LDK CP HIMMAT 2022

Pada hari Senin (18/07) lalu, HIMMAT Binus University melaksanakan acara Latihan Dasar Kepemimpinan Calon Pengurus (LDK-CP). Salah satu tujuan dari acara ini yaitu untuk memperdalam pengetahuan para calon pengurus / pemimpin HIMMAT terhadap nilai-nilai serta visi dan misi HIMMAT.

LDK-CP diikuti oleh 14 orang aktivis HIMMAT. Acara dimulai pukul 9 pagi dengan sambutan dari ketua pelaksana acara dan ketua HIMMAT. Di dalam acara ini terdapat 3 buah materi yang dibawakan oleh 3 orang narasumber berbeda.

Materi pertama yang dibawakan oleh Bapak Hardi Maringan Adriananda yaitu mengenai Branding dan dilanjutkan oleh Andrew Lauwira dengan materi Adminstrative Operation. Materi terakhir dibawakan oleh Bapak Cosmos Hendrawan mengenai strategic branding dan regenerasi. Para peserta LDK-CP mengikuti acara tersebut dengan aktif.

Rangkaian acara terakhir yaitu diskusi dengan para peserta mengenai cara meregenerasi HIMMAT dan tujuan HIMMAT kedepannya. Para peserta yang mengikuti LDK menjawab pertanyaan dengan antusias. Acara tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama dan berakhir pada pukul 11.30 pagi.

Panitia berharap dengan adanya acara ini, para peserta dapat mengetahui cara meregenerasi himpunan dan memajukan HIMMAT agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Felicia