Lagu Baru dari Chuohku!

Source: Twitter (@hypnosismic)

Siapa disini yang suka serial ‘Hypnosis Mic’? Mungkin jika kamu tau serial ini, kemungkinan besar berpikir bahwa rapper yang ada disini laki-laki. Tetapi, ada juga Chuohku dari Kotonohatou, loh! 

Bagi yang belum tau, Hypnosis Mic adalah proyek multimedia oleh King Records. Serial ini dapat dinikmati dari berbagai media, mulai dari lagu-lagu, 

drama audio, komik, game, sampai anime. Musik-musik Hypnosis Mic mempunyai genre hip hop. Juga, banyak pengisi suara karakter Hypnosis Mic yang terkenal, seperti Shintaro Asanuma, Souma Saito, dan Wataru Komada. Lalu, Kotonohatou itu apa? Apa itu Chuohku? Nah, simak dibawah ya, minasan

Kotonohatou adalah partai matriarki di dalam serial Hypnosis Mic. Partai ini didirikan dan dipimpin oleh Otome Tohoten. Chuohku adalah divisi rap yang terdiri dari 3 anggota pemerintah di serial ini, yaitu Otome Tohoten, Ichijiku Kadenokouji, dan Nemu Aohitsugi.

Sebelum merilis lagu baru, Chuohku juga memiliki lagu yang sempat viral, yaitu Femme Fatale. Lagu ini awalnya hanya dirilis di Hypnosis Mic Official Guide Book bersama dengan audio drama spesial di dalamnya. Tetapi pada tahun 2021, video musik versi penuh ini dirilis pada kanal YouTube Hypnosis Mic. Dengan Reol sebagai penulis lagu dan Giga sebagai pembuat aransemen lagu inj, penayangan video musik Femme Fatale mencapai 9.7 miliar.

Source: Twitter (@hypnosismic)

Akhirnya, setelah 3 tahun, Chuohku akan merilis lagu baru! Title track dari album ini, “Verbal Justice” ditulis oleh Awich, rapper perempuan dari Jepang. Album baru Chuohku akan dirilis pada 12 April 2023. Teaser dari lagu ini juga sudah ditayangkan di kanal YouTube Hypnosis Mic. Bagi yang penasaran, bisa nonton di link di bawah ini, ya!

Link: youtu.be/vup3Lo7p42k

Selain lagu “Verbal Justice”, masing-masing member Chuohku juga akan mendapatkan lagu solo sendiri, lho! Lalu, untuk album ini akan dirilis pada 12 April 2023. Bagi yang membeli album ini akan mendapatkan bonus seperti photocard, sticker, dan pin tergantung tempat pembeliannya. Seperti toko Animate yang memberikan bonus pin.

Bagaimana minasan? Apakah tertarik untuk mendengar lagu baru dari Chuohku? 

Penulis: Lintang Puruhita Haryadi

NIM: 2501982260