Kenalan yuk, dengan aktor Takahashi Fumiya!

Source: Twitter (@fumiya_0_3_1_2)

Bagi kalian para penggemar Jdrama ataupun Jmovie, pasti sudah tidak asing dengan aktor yang satu ini. Iya, Takahashi Fumiya, aktor muda yang belakangan ini sedang naik daun di dunia perfilman Jepang. Berada di bawah naungan agensi A-plus, aktor ini telah menempati posisi satu dalam ranking “National Treasure Ikemen” bagian NEXT di tahun 2022 quarter kedua.

Source: Twitter (@fumiya_0_3_1_2)

Fumiya memulai kariernya ketika menang dalam sebuah kompetensi Mr. DK CONTEST mewakili sekolahnya saat itu. Ia berhasil menang dan debut di majalah popteen. Tidak berselang lama, Fumiya terpilih menjadi pemeran utama dalam drama yang terkenal tiap generasinya, yaitu Kamen Rider Zero One pada tahun 2019.  Mulai dari situlah dirinya terjun ke dunia perfilman Jepang.

Fumiya mulai mendapatkan perhatian akan akting dan parasnya yang menarik di sebuah drama Jepang yang terkenal, yaitu Saiai. Berperan sebagai peran sampingan yang cukup penting, Fumiya menarik banyak perhatian para penonton melalui drama ini. Akting Fumiya sangat dipuji masyarakat ketika bermain sebagai karakter Asamiya Yu. 

Source: Twitter (@fumiya_0_3_1_2)

Mulai tahun 2021 sampai saat ini pun, Fumiya telah mendapatkan banyak sekali tawaran film. Dirinya juga bermain di salah satu drama yang sempat menjadi sensasi di Jepang, yaitu Kimi no Hana ni Naru atau I Will be Your Bloom. Fumiya berperan sebagai salah satu pemeran utamanya, yaitu Sagami Dan. Di drama ini, Fumiya juga tidak kalah mendapatkan pujian dari banyak orang, lantas drama ini bercerita tentang perjuangan sebuah grup idola laki-laki. Fumiya sebagai aktor yang tidak mempunyai pengalaman menyanyi ataupun menari harus belajar dari dasar untuk mendalami perannya. Dirinya pun berhasil mengeksekusikan penampilan akting yang baik, begitu juga dalam menyanyi serta menari.

Source: Twitter (@fumiya_0_3_1_2)

Fumiya telah mendapatkan penghargaan dari Yuubari International Fantastic Film Festival New Wave Award pada 28 Juli 2022 silam. Selain itu, Fumiya juga digarap dalam memainkan sebuah film baru yang berjudul Our Secret Diary yang akan dirilis tahun ini. Bagaimana menurut kalian? Siapa nih yang tertarik dengan Fumiya? Bisa dicek langsung karya-karyanya. 

Source: Twitter (@koukan_usonikki)

 

Penulis: Carlene Felicia (2502021815)