Kartika Mahasiswi Hubungan Internasional Terpilih Menjadi Mahasiswa Berprestasi KOPERTIS Wilayah III DKI Jakarta

Pada bulan April ini, HI Binus kembali meraih prestasi. Kartika, seorang mahasiswi jurusan Hubungan Internasional yang juga merupakan Binusian 2018, berhasil meraih juara pertama dalam PILMAPRES (Pemilihan Mahasiswa Berprestasi) KOPERTIS III wilayah DKI Jakarta. Pada 20 April 2017, Kartika berhasil menjadi pemenang dan mengalahkan 25 perguruan tinggi swasta DKI Jakarta lainnya.

Kartika memang dikenal sebagai seorang mahasiswi yang berprestasi. Tidak hanya mahir berbahasa Inggris, Ia juga menguasai dua bahasa asing lainnya yaitu Mandarin dan Perancis. Kartika juga merupakan seorang newscasting trainer BINUS English Club (BNEC) sejak September 2016 hingga saat ini.

Prestasi yang diraih oleh Kartika ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi jurusan Hubungan Internasional BINUS University. Oleh karenanya, HIMHI ingin mengucapkan selamat kepada Kartika atas prestasi yang telah dicapai olehnya. Semoga Kartika dapat menjadi contoh dan motivasi yang baik untuk mahasiswa dan mahasiswa Hubungan Internasional yang lainnya.
Kami sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh Kartika dan mari kita doakan bersama agar Kartika dapat kembali meraih juara dalam PILMAPRES tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 8 Juni 2017.

Diambil dari Instagram Kartika, ini dia lima finalis terbaik dari berbagai macam universitas di Jakarta!

Kiri: Putu – Universitas Sampoerna. Kiri Atas: Yullyana – Universitas Pelita Harapan. Kanan Atas: Lutfi – Universitas Muhammadiyah Jakarta. Tengah : Shania – LSPR. Dan sebelah Kanan dengan Almamater Bina Nusantara, Kartika.

Semangat terus kartika! Semoga bisa terpilih menjadi mahasiswa paling berprestasi tingkat nasional!