Draw this in Your Style  

 

Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Bandung kini kembali dengan sebuah perlombaan berjudul DTIYS Hera’s Summer Commemoration. DTIYS merupakan istilah dari draw this in your style dimana peserta lomba akan menggambar kembali sebuah contoh ilustrasi yang disediakan oleh panitia dengan style gambar masing-masing peserta. Pendaftaran lomba ini dibuka dari tanggal 11 Juni sampai dengan 18 Juni dengan syarat peserta merupakan mahasiswa/i DKV Binus Malang dan Jakarta (B23 dan B24). 

Perlombaan DTIYS Hera membantu mengasah keterampilan dan kekreatifan para peserta karena peserta diperbolehkan untuk memodifikasi beberapa aspek dari ilustrasi seperti pose, perspektif, dan desain, namun tetap menggunakan elemen utama yang diberikan selama tidak mengandung unsur plagiarisme, SARA, dan pornografi. Metode pengerjaan karya diperbolehkan secara manual maupun digital. Pengumpulan karya akan dilakukan di post feed Instagram dengan karya 1:1 atau 8:10 pada tanggal 25 Juni 2021 pukul 11.00 dengan mencamtumkan tag @himdkvbinusbandung serta beberapa hastag yang diberikan.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Juni 2021. Tentunya HIM DKV Binus bandung juga menyediakan hadiah untuk pemenang dari DTIYS Hera ini. Hadiahnya diberikan untuk 3 Juara unggulan dari karya-karya peserta. Juara 1 akan mendapatkan merch set, tote bag, dan kaos dengan karya pemenang, Juara 2 akan mendapatkan merch set dan kaos, sedangkan Juara 3 akan mendapatkan merch set. Merch set disini berupa lanyard, sticker, masker, dan juga keychain dari HIM DKV Bandung.

Menarik sekali yaa perlombaan Hera’s Summer Commemoration ini! Jangan lupa untuk  meyaksikan karya para peserta melalui hashtag #DTIYSHera, #HIMDKVBinus, dan #HIMDKVBINUSBandung di Instagram. Nantikan acara-acara menarik lainnya dari @himdkvbinus dan @himdkvbinusbandung!