Art Camp 2021

 pada hari minggu tanggal 26 september ini, HIMDKV melaksanakan program rutin setiap tahunnya untuk menyambut kehadiran mahasiswa baru yaitu para binusian 2025, tema Art Camp setiap tahunnya pun berbeda, kali ini HIMDKV menggunakan tema Detective yaitu dengan tema solidarity Prevails. Selain sebagai ajang penyambutan mahasiswa baru, kegiatan ini pun bertujuan untuk ajang pengenalan satu sama lain, menumbuhkan kreativitas, solidaritas, kekompakan dan pengenalan HIMDKV.

 selain itu, kami pun membuat maskot untuk acara Art Camp kali ini yaitu ada Papa Pringgo (berbentuk kentang) dan Shertos Dolmes (berbentuk keripik kentang) yang sama-sama mengenakan pakaian khas detective sebagai maskot Art Camp 2021. Mereka juga yang menjadi Icon pada semua poster acara ini

 sebelum acara Art Camp dimulai, dari pihak panitia pun mengadakan Live Instagram untuk para peserta yang sekiranya masih bingung mengenai teknis maupun ketentuan-ketentuan yang diberikan seputar Art Camp tersebut. Live Instagram ini di pandu oleh Tiara dan juga rachel. mereka berdualah yang bertugas menjawab segala pertanyaan yang diajukan dari para peserta maupun mentor.

Kemudian panitia pun membuat twibbon untuk para peserta dan panitia di post di Instagram pada H-1 acara.

 pada acara ini pun, 2 minggu sebelum acara art camp dimulai,hampir 200 peserta dari Binusian 2025 bergabung dengan kelompok yang sudah di tentukan oleh panitia, kemudian mereka diminta untuk membuat  ciri khas kelompok sesuai tema yaitu detective, video yel-yel + mengenakan cirikhas kelompok yang sudah ditentukan, poster/ilustrasi (Karya yang kemudian unggah di Instagram story masing-masing peserta pada H-1 acara), dan virtual Background yang akan mereka pakai pada saat acara berlangsung.

 Mereka pun tampaknya berhasil menunjukkan kreativitas mereka pada saat acara berlangsung, moment ini terlihat ketika mereka mengenakan kostum dan virtual background yang unik-unik ketika ditampilkan pada saat zoom dan pada saat yel-yel, semuanya terlihat semangat pada saat menjalani acara Art Camp tersebut. 

 acara ini dipandu oleh MC 1 yaitu afreza dan MC 2 yaitu fedran. para mahasiswa baru mengikuti berbagai kegiatan seru seperti pembekalan mahasiswa dalam perkuliahan yang di bawakan oleh dosen kita yaitu ka satrya dan ka budi, kemudian ada penampilan yel-yel yang sudah dipersiapkan sebelumnya, serta games-games yang mengacu pada pemecahan kasus yang tentunya dapat menguji kekompakan team. 

 setelah semua games yang sudah diselesaikan oleh para peserta, akhirnya ada 3 kelompok yang berhasil memenangkan games tersebut dan ada 2 kelompok yang memenangkan kategori kelompok terbaik dan kelompok dengan kostum terunik. 

berikut adalah dokumentasi keseruan acara Art Camp 2021