Rapat Regional Kemanggisan dan Alam Sutera

Setelah HIMDKV 2021 berjalan hampir setengah tahun, HIMDKV kembali dengan mengadakan Rapat Regional. Rapat ini terbagi menjadi 2 kali pertemuan, Rapat Region Kemanggisan dan Rapat Region Alam Sutera. Dalam rapat ini, masing-masing divisi telah menyiapkan materi presentasi berupa progress, kendala, dan solusi yang dilakukan selama bekerjasama dengan anggota divisi selama 3 bulan terakhir. Materi presentasi berisi minimal 7 slide disusun dengan layout rapi dan boleh menulis Kritik dan Saran untuk divisi lain.

Selain rapat progress, HIMDKV juga ingin membuat kegiatan untuk bonding anak-anak himpunan agar kedepannya lebih dekat, kompak, dan akrab satu sama lain. 

Anggota HimDKV memberikan banyak usulan terkait hal tersebut. Beberapa diantaranya ialah membuat Grup berdasarkan hobi masing-masing anggota. Dalam tiap grup yang telah dibagi berdasarkan kesamaan hobi tersebut memiliki PIC yang memantau dan dapat membuka topik pembicaraan sehingga obrolan dapat lebih mengalir. Usulan lainnya ialah membuat zoom meeting, kemudian membagi anggota menjadi beberapa kelompok yang dipisahkan ke breakout room. Kemudian dalam breakout room tersebut anggota dapat bermain game atau ngobrol santai dan masing-masing breakout room memiliki Host. Usulan tersebut ditampung dan akan segera direalisasikan agar membentuk HIMDKV yang lebih baik lagi.