Mandarin’s Day 2021

MANDARIN’S DAY 2021
Tema : MANDARIN’S NEW ERA

Sastra China BINUS University bersama Himpunan Mahasiswa Sastra China BINUS University 建国大学中文系学生会 (HIMANDA), berhasil mengadakan acara tahunan HIMANDA, yaitu Mandarin’s Day pada 12 Oktober 2021 kemarin dengan menghadirkan performance Gu Zheng apik dibawakan oleh Victoria Davis. Tahun ini Mandarin’s Day membawakan tema “Mandarin’s New Era” dengan tujuan menunjukkan bahwa bahasa mandarin terus berkembang seiring perkambangan zaman serta serta menunjukkan bahwa mempelajari bahasa mandarin itu asik.
Mandarin’s Day 2021 sendiri sudah mulai dipersiapkan sejak awal tahun ini, dengan mengangkat tema “Mandarin’s New Era”, acara ini berhasil menarik antusias dari para siswa SMAK sederajat se-Indonesia dengan total peserta mencapai 63 orang dari total 3 cabang lomba yaitu story telling competition, mandarin singing competition dan design poster competition. Masing-masing cabang lomba memiliki 3 orang juri yang sudah ahli dalam bidangnya juga tergabung dari dosen Sastra China Binus University serta pihak lain.
Acara ini sudah dimulai pada bulan Agustus 2021 dengan berbagai tahap sebelum akhirnya sampai ke acara puncak, yakni pendaftaran, technical meeting, pengumpulan karya hingga penilaian juri. Para pemenang pun melewati penilaian yang ketat dari para juri dan mendapatkan hadiah total lebih dari Rp. 5.000.000.

————————————————————
CONTACT US.
instagram: @himandabinus
email: himandabinus@gmail.com