干训 (LDK) Himanda 2016

朋友们好! HIMANDA baru saja mengadakan LDK nih pada tanggal 23-24 Febuary 2016 kemarin. LDK ini diadakan di Villa ChaCha dan bertemakan Leader in You (我领我行), dimana para panitia ingin menanamkan sikap seorang Leader kepada para peserta LDK 2016 ini.

Acara LDK ini berlangsung selama 2 hari 1 malam dengan berbagai rangkaian acara yang sudah disediakan oleh panitia,seperti sesi-sesi pengetahuan seputar HIMANDA dan Organisasi Kemahasiswaan, ada juga games-games yang bertujuan untuk lebih menyatukan para peserta, tak lupa juga para panitia menyisipkan nilai-nilai yang bisa diambil dari games-games yang ada seperti kebersamaan, bekerja sama, dan inisiatif.

Setelah melewati beberapa kegiatan yang diatur oleh panitia sampailah di acara pengesahan para peserta LDK sebagai pengurus sah HIMANDA 2016 dengan sebuah acara peresmian dimana mereka berdiri berurutan dengan memegang bendera HIMANDA dan mengucapkan janji pengurus.

Dengan begini resmi sudahlah mereka menjadi pengurus HIMANDA 2016! Selamat ya buat teman-teman yang sudah berhasil menjadi pengurus HIMANDA 2016! Semoga kita bisa membawa HIMANDA kea rah yang lebih baik! 加油!!

Seluruh Pengurus HIMANDA 2016

Pengurus Baru HIMANDA 2016

Panitia 干训2016