Benchmarking HIMA X HIMAS PKN STAN

Pada hari Minggu, 4 Oktober 2020 HIMA BINUS mengadakan benchmarking secara online dengan PKN STAN. Benchmarking merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan baru dengan cara saling bertukar pemikiran atau pengalaman yang dapat diterapkan dirganisasi. Kegiatan ini tentunya dapat mendukung perkembangan bagi masing-masing organisasi yang diharapkan sebagaimana mestinya.

Benchmarking ini dilakukan dengan maksud untuk saling mengetahui himpunan satu sama lain, mulai dari divisi atau bidang program kerja selama satu periodenya. Pembukaan dibawakan oleh Nabila Ali dan Dimar selaku MC acara, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh “Yehezkiel Revandi S” selaku Ketua Umum HIMA BINUS “Muhammad Reza” selaku Ketua Umum HIMAS PKN STAN. Dan setelah itu dilanjutkan dengan livia Sabrina Aqbar selaku Ketua Acara. Kemudian njutkan dengan sesi sharing enyampain materi oleh kedua organisasi terserbut. HIMA BINUS dan HIMAS PKN STAN mempunyai visi misi yang sama yaitu menjadikan organisasi yang menjunjung tinggi profesionalitas, moralitas, dan kekeluargaan.

Tujuan utama melakukan benchmarking adalah:

1. Menambah pengetahuan tentang sistem organisasi yang diterapkan.

2. Membentuk kerjasama dan membangun relasi.

3. Mengetahui kendala yang dihadapi selama kegiatan perkuliahan maupun organisasi yang berlangsung online serta solusi yang dilakukan.

4. Memberikan informasi dan menjadikan organisasi yang berkembang untuk lebih baik lagi dalam kepengurusan selanjutnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam acara “Benchmarking” terutama kepada HIMAS PKN STAN yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara benchmarking. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua.