SEMINAR “TRADING DAN INVESTASI SAHAM”

Pada hari Jumat, 2 Oktober 2020 HIMA BINUS Bekasi mengadakan seminar Online mengenai “Trading dan Investasi Saham”. Tujuan diadakannya seminar ini adalah agar masyarakat terutama mahasiswa dapat mempelajari tentang bagaimana mengelola keuangan pribadi melalui saham dan bagaimana cara melakukan trading saham. Oleh karena itu HIMA BINUS mengundang Bapak Krisanta Sumardi Putra selaku Office Education Staff Mirae Asset Sekuritas dan Ibu Fifi Virgantria selaku Director Online Trading and IT MNC Sekuritas. Acara seminar ini dilakukan secara online dengan menggunakan Zoom Meetings yang berlangsung pada pukul 13.45 – 16.00 WIB.

Pembukaan dibawakan oleh Daffa dan Biyanda selaku MC acara, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bapak Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M. Buss (Acc)., Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Komunikasi BINUS University, setelah itu Rizky Lynuwih selaku Ketua Regional HIMA Bekasi 2020 dan Sintya Lasma Putri selaku Ketua Seminar Bekasi 2020. Acara seminar ini dipimpin oleh Bapak Toto Rusmanto, MComm, Ph.D selaku Moderator. Selanjutnya masuk kedalam inti acara seminar yang dimana terdapat dua sesi, sesi pertama dibawakan oleh Bapak Krisanta Sumardi Putra selaku Office Education Staff Mirae Asset Sekuritas dan dilanjutkan sesi kedua oleh Ibu Fifi Virgantria selaku Director Online Trading and IT MNC Sekuritas. Kedua sesi ini diiringi oleh antusias dari para peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada kedua pembicara, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Kami mengucapkan kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, terutama kepada Bapak Krisanta Sumardi Putra selaku Office Education Staff Mirae Asset Sekuritas, Ibu Fifi Virgantria selaku Director Online Trading and IT MNC Sekuritas, seluruh panitia serta peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara seminar ini. Semoga acara seminar tahun ini bermanfaat bagi kita semua.