Your Must Go To Hangout Places in Jakarta!

Bukan cuma new year, new me. Tapi new month harus new me juga ya. Selain new month ada new normal juga nih HAHA kebanyakan hal baru ya di tahun ini. Kkali ini gue bakal ngasi beberapa tempat yang cocok banget buat dijadiin tempat lo bercengkrama sama temen lo!

  1. Up All Might

    Source: zomato.com

Up all might ini berlokasi di Kemang. Kalau diliat dari foto yang tertera diatas atau lo googling, café ini memilih warna hijau sebagai their main colors. Di sini juga tempatnya nyaman banget buat lo yang pengen nugas atau cuma hangout bareng temen. Up all might menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Dari makanan ringan seperti karage sampai makanan berat kayak rice bowl tuh ada loh! Buat lo yang anti banget sama kopi, tenang aja karena disini minuman non-coffee nya juga bervariasi kok. Lo tinggal menyiapkan lebih kurang Rp70.000 lo dijamin kenyang deh.

Buat lo yang mikir kayak “aduh ini outdoor ya? nanti kena asep rokok lagi.” Lo engga perlu mikirin itu karena up all might ada indoor sitting nya kok.

  1. Kinari

    Source: ngopi.mobi

Next, ada tempat kopi yang tergolong baru nih di Kelapa Gading, namanya Kinari Coffee. Kinari Coffee mengambil konsep unfinished dan minimalist industrial gitu. Disini juga terbagi 2 ada indoor dan outdoor sitting, jadi lo bebas deh milih mau yang dimana. Kinari Coffee ini menyediakan makanan dan minuman juga. Minumannya sendiri mereka menggunakan nama-nama kota seperti Jakarta, Osaka, Dublin, dan lain-lain. Untuk coffee shop, kinari ini termasuk yang lengkap fasilitasnya mulai dari Wifi, colokan, kamar mandi yang bersih juga. Nggak ketinggalan, pelayanannya juga baik dari barista sampai ownernya ramah banget! Range harga di Kinari Coffee ini sekitar Rp50.000 – Rp100.000.

  1. Elarte Sport café

    Source: zomato.com

Siapasih yang nggak tau café yang terletak di tebet ini? Elarte sports café, salah satu café yang hits dan nggak kalah keren deh dari yang sebelum-sebelumnya. Karena outdoor di café ini mengambil konsep rooftop, sehingga elarte sport café memiliki view yang oke banget. Selain itu akses ke café ini mudah banget karena emang lokasinya in the centre of tempat-tempat nongkrong.

Harga buat makanan dan minuman di sini juga sangat affordable banget! Dengan Rp70.000 itu cukup buat berdua loh. Cinta banget nggak sih sama harga-harga yang segitu HAHAHAH.

 

Gimana nih Blistener? Udah nggak bingung kan mau nongkrong dimana. Sekarang waktunya lo ajak semua temen lo buat nongkrong dan catch-up. Eits, tapi perlu diinget nih kalau udah boleh nongkrong bukan berarti nggak ngikutin peraturan yang berlaku yaa. Gue nggak akan capek buat ngingetin selalu pake masker dan jangan lupa bawa hand sanitizerHave a fun month and stay safe

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

Writer: Alya Zahra N / BVoice Radio

Editor: Sandyta Putri / BVoice Radio