MAGER NGAMPUS SETELAH LIBURAN? Ini dia Tips ala Bvoice

Buat lo para Binusian liburan semester ganjil baru aja dan ga terasa perkuliahan semestar genap ini sudah di depan mata kita. Gimana Blisteners lo udah siap belum? Disetiap selesai liburan pasti ada rasa MAGER (Males Gerak) untuk pergi ke kampus karena masih ada hawa-hawa rasa liburan apalagi ditambah cuaca saat ini mendukung lo banget untuk tiduran di kasur sambil menggulung diri di dalam selimut. Nah gausah takut karena BVoice Radio punya tips yang bisa membantu lo untuk menyingkirkan rasa males lo. Check this out guys!

1. Ketahui konsekuensi dari pilihan lo


Sebagai manusia kita memang terlahir untuk memilih suatu pilihan di hidup ini. Lo harus bisa membayangkan apa yang bisa terjadi kalau lo milih untuk malas-malasan atau pergi ke kampus. Misal kalau lo memilih malas dan tidur-tiduran, sudah pasti hari itu lo gaakan dapet semua pelajaran yang bersangkutan dengan aktivitas lo sedangkan kalau memilih untuk pergi ke kampus dan beraktivitas kaya biasa, lo bisa dapat pelajaran yang berarti. So, mau pilih yang mana Blisteners?

2. Prioritaskan kebutuhan lo

Memprioritaskan suatu hal itu adalah pekerjaan yang sulit. tapi tenang aja ada cara gampangnya loh, Blisteners. Dengan memahami keadaan lo saat ini itu akan memudahkan lo untuk memprioritaskan suatu hal. Saat ini lo udah pasti kan seorang mahasiswa? makanya lo bisa membuat kuliah menjadi kepentingan yang utama tapi bukan berarti lo ninggalin waktu istirahat lo ya guys.

3. Ingat! teman atau gebetan lagi menanti lo

Jangan lupa kalau teman-teman atau si doi lagi gasabar untuk ketemu lo di kampus. Pasti nya sih ini hal yang paling membuat semangat lo bangkit untuk pergi ke kampus. Jangan di sia-siakan loh Blisteners, siapa tau aja si doi mau ngajak lo hangout setelah beres ngampus nanti atau sekedar santai bareng di sela waktu kuliah lo.

Nah itu dia tips yang bisa membantu menghilangkan kemageran lo buat ngampus. Semangat kuliah semester genap! ?
Dan jangan lupa buat tetep streaming Bvoice Radio diwww.bvoiceradio.comdan jangan lupa juga buat lo follow social medianya
Instagram: @bvoice_radio
Twitter: @bvoiceradio
Line: bvoiceradio

Regita Dewi S W