Setelah Pandemi Berakhir, Puas-puasin Spazzing Cafe Ini Yuk!

“Annyeooong haseyoo, Blistener”, pastinya lo udah gak asing lagi kan sama kalimat sapaan yang berasal dari negeri ginseng tersebut. Udah bukan hal aneh lagi jika penggemar Korea Selatan kian hari semakin menjamur di Indonesia. Mulai dari musik K-Pop, drama korea, fashion, hingga kuliner. Hal ini membuat banyak pelaku bisnis membuka tempat nongkrong bertemakan K-Pop di Jakarta, bahkan ada cafe yang pemiliknya adalah Idol-nya langsung loh! Kali ini Bvoice Radio bakal kasih rekomendasi 4 cafe yang bertemakan K-Pop di Jakarta yang bisa lo kunjungin setelah pandemi berakhir dan lo bisa spazzing sepuasnya!

 

 

https://wowkeren.com/display/images/photo/2019/11/25/00284679s1.jpg

1. Daebak Fan Cafe

Cafe ini keren banget nih sekeren namanya. Daebak dalam bahasa Indonesia sendiri memiliki arti kata keren atau luar biasa. Daebak fan cafe berhasil memadukan konsep tradisional Korea dengan modern K-Pop style lengkap dengan poster girl grup dan boy grup yang bikin lo makin cinta deh Blistener. Nah buat lo yang suka makanan pedes ala Korea bisa banget kunjungin cafe ini! karena disini menyediakan makanan halal khas Korea seperti Yukgaejang, Kimchi Bokkeumbab, dan masih banyak lagi. Cafe ini bisa lo kunjungin di jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

https://wowkeren.com/display/images/photo/2019/11/25/00284679s2.jpg

2. Loona Cafe

Loona cafe merupakan cafe yang berkonsep K-Pop banget nih Blistener. Cafe ini banyak diminati kalangan Kpopers juga. Tidak hanya menyajikan hidangan ala Korea aja tapi tempatnya yang juga Instagramable cocok buat lo kunjungin. Loona cafe juga mempunyai satu studio khusus yang berada di lantai paling atas yang di dekor ala Kpop. Banyak foto Kpop Idol lengkap dengan elemen bertema K-Pop seperti boneka khas Krunk, beruang lucu yang menjadi ikon YG Enterteinment, album, dan lightstick official beberapa group K-Pop. Bikin lo semakin berasa di Korea deh Blisteners! cafe ini terletak di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

https://1.bp.blogspot.com/-vSN5xb1iIPg/XiarpC5A8cI/AAAAAAAAGqI/DmhBQqREL9c-SlCvAuyAbD9HLmKeX0bQACLcBGAsYHQ/s640/WhatsApp%2BImage%2B2020-01-21%2Bat%2B14.42.58.jpeg

3. Plus Eight Two Cafe (+82)

Plus eight two cafe milik Eunkwang, personel boygroup BTOB asal Korea Selatan loh Blisteners! Cafe yang bergaya modern minimalis ini cukup sering dipakai untuk mengadakan acara K-Pop. Dijamin lo pasti bakal betah banget kalo nongkrong disini Blistener! Karena mulai dari lagu yang di putar, hingga gelas berhias cupsleeve dengan foto K-Pop idol bakal buat lo lupa kalo cafe ini masih ada di Jakarta. Kalo lo mau kesini lo bisa kunjungin di Jl. Ruko Kebayoran Baru, Jakarta.

 

https://1.bp.blogspot.com/-RlTOYUgXmFM/Xia3HV1fUpI/AAAAAAAAGqg/srr0K8yKMfg_FgPhFsiCdacuQ1dkv6OAgCLcBGAsYHQ/s640/WhatsApp%2BImage%2B2020-01-21%2Bat%2B15.31.52.jpeg

4. Oppa Korean Food Cafe

Buat lo yang pecinta kuliner Korea seperti Ramyun, Sundubu Jigae, Bibimbap, Tteokpokki, hingga Jjajangmyeon pasti senang banget berkunjung ke cafe ini Blistener! Oppa Korean Food Cafe menyediakan menu khas negeri ginseng yang cukup lengkap loh! Lo juga bisa dateng ke cafe ini disaat idola K-Pop lo ulang tahun Blistener, karena cafe ini cukup sering mengadakan acara disaat tersebut. Cafe ini terletak di Tebet, Jakarta Selatan.

Nah itu dia Blistener cafe bernuansa K-Pop yang terletak di Jakarta. Lo bisa sepuasnya nyobain kuliner ala Korea Selatan di Jakarta tanpa harus jauh-jauh ke Korea Selatan loh Blistener! Tapi tentunya disaat pandemi COVID-19 sudah berakhir yaa!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

(Writer: Pretty Angela / Bvoice Radio)

(Editor: Khansa Salsabila / Bvoice Radio)