Jangan Ngaku lo Pecinta Hewan, Kalo Belum Pernah Makan Bareng Hewan Di Tempat Ini!

Hai Blistener! Gimana nih kabar lo selama pademi ini? Pasti bosen kan lo dirumah terus? Kita sama berarti hehe.

Kalo lo sekarang ada waktu luang atau lo lagi libur ngampus, lo bisa ke tempat – tempat yang bakal gue jelasin dibawah ya, karena jangan ngaku lo pencinta hewan, tapi belom pernah lo dateng ke-lima tempat makan ini! Lo juga penasarankan gimana sih, rasanya makan bareng sama hewan yang dari garang sampe yang imut? Kan sekalian liburan, langsung ngalamin pengalaman yang seru dan unik tentunya!

  1. Jungle Fast Food
    (travellingyuk.com)

Yang pertama ada Jungle Fast Food Batu Secret Zoo Malang, Jawa Timur nih. Disini lo bakalan makan “ditemenin” sama hewan buas loh, kayak leopard, jaguar, dan harimau, eits tapi jangan takut diterkam ya, karena dibatesin kaca kok. Di tempat makan ini juga lo bakalan ngerasain gimana sih makan ditengah – tengah hutan belantara, serem sih, tapi bisa jadi pengalaman yang unik banget kan buat lo. Pokoknya tempat ini cocok banget nih, buat lo yang suka sama tantangan!

Makanan di tempat makan ini banyak kok kuliner khas Indonesianya, yang dibanderol mulai Rp 30.000-an, ada juga makanan Chinese food, sereal, dan lainnya. Disini lantainya bisa muter loh, jadi jangan takut buat gak kebagian ngeliat hewan buasnya ya! Tapi sayangnya, kalo lo mau makan disini, harus siap buat ngantri yang lumayan panjang ya! Soalnya, banyak orang yang pengen nyobain buat makan di tempat makan ini, jadi sabar ya!

  1. Tiger Cave Restaurant
    (travel.detik.com)

Berkonsep mirip dengan Jungle Fast Food, Restaurant ini bisa jadi pilihan lo yang pengen makan dengan suasana yang gak biasa! Tempat ini juga gak kalah menegangkan dan lokasinya masih ada di Jawa Timur nih, yaitu Tiger Cave Restaurant! Tepatnya di Taman Safari Prigen Pasuruan, Jawa Timur, di tempat makan ini lo bakalan disambut dan ditemenin sama harimau benggala putih, lo juga bisa foto sama harimaunya loh, tapi jangan takut digigit ya! Karena ada kaca kok yang ngebatesin diri lo sama harimaunya buat gak digigit.

Makanan yang dihidangkan di tempat makan ini ada dari western food sampe makanan khas nusantara dan dimulai dari harga Rp 30.000-an kok! Paling bagusnya sih kalo lo makan disini pas jam 12 siangan, karena jam 12.30 lo bakalan bisa ngeliat harimau benggala putih lagi dikasih makan di kolamnya loh!

  1. Pet Cafe
    (travellingyuk.com)

Udah kali ya makan bareng binatang buasnya? Nah buat lo yang pecinta anjing Bisa banget deh dateng ke Pet Café yang ada di Jakarta, karena tempat ini tuh cozy banget buat nongkrong bareng temen lo dan hewan kesukaan lo ini. Di café ini juga kalo lo punya peliharaan anjing, lo bisa rayain ulang tahun anjing lo disini dengan konsep yang lucu loh! Makanan disini banyak ragamnya, mulai dari chicken katsu with rice, happy potato day, dan masih banyak lainnya.

Alamat lengkapnya ada di Ruko Citra Garden 6, Blok H1A, No.1, di lantai dua Dog Salon Jakarta ya! Oiya, perlu diinget ya kalo café ini tutup setiap hari rabu. Jadi jangan sampe  lo mikir kalo cafenya suka bikin php orang ya, hehe.

  1. Rabbit Town Bandung
    (ngulon.com)

Hai untuk para pecinta kelinci! Jangan lupa untuk dateng ke Rabbit Town Bandung, Jawa Barat ya, karena di tempat makan yang satu ini lo bakalan disuguhin sama tempat yang instagramable banget, kayak Love Light, Hollywood Land, Museum of Ice Cream, dan masih banyak deh pokoknya. Disini juga lo bisa banget nih foto sama kelinci disana, intinya cocok banget deh, buat lo yang suka foto – foto apalagi suka traveler buat akhir pekan bareng temen atau keluarga, sekalian liburan ke Bandung juga deh.

Nah untuk jam bukanya setiap weekday (Senin – Jum’at) Rabbit Town Bandung mulai buka dari jam 10.00 sampe jam 20.00 terus untuk weekend dan hari libur nasional bakalan buka dari jam 09.00 sampe jam 20.00. Diinget ya, biar gak salah waktunya! Hehe.

  1. Kopi Cat Cafe by Groovy
    (traveloka.com)

Yang terakhir cocok banget deh buat cats lovers! Disini lo bakalan nemuin banyak jenis kucing dari Persia, Sphynx, Maine Coon, dan banyak lainnya deh, disini lo juga disedain mainan kucing, jadi lo bisa main sepuasnya bareng temen lucu lo disana, tempat ini cocok banget buat lo lepasin penat dari kerjaan atau tugas numpuk lo nih!

Café ini nyajiin banyak makanan yang dijual mulai dari harga Rp 15.000 untuk makanan dan minuman dari harga Rp 10.000 loh! Biaya untuk masuknya selama weekday lo cukup bayar Rp 50.000/jam dan weekend Rp 60.000/jamnya, dan kalo lo ulang tahun, bisa banget nih dateng ke café ini, karena lo bakalan dapetin free entrance selama 1 jam loh!

 

Jadi gimana nih, Blistener, udah siap belom buat ngerasain tantangan makan bareng sama hewan yang garang sampe ngopi bareng temen imut lo nih? Jangan lupa dateng ya ke tempat diatas, karena lo bakalan dapetin pengalaman unik pokoknya. Always stay healthy ya!

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

(Writer: Refi Anggun Pratiwi / Bvoice Radio)

(Editor: Shafana Diandra / Bvoice Radio)