Thank You Our Mentor 2021

Pada hari Minggu, 7 November 2021, BSLC mempersembahkan sebuah acara Thank You Our Mentor 2021. Thank You Our Mentor ini merupakan sebuah acara penghargaan terhadap mentor dan mentee yang telah melakukan kegiatan pembelajaran selama 1 semester di BSLC. Di acara ini, kami mengambil tema ”Tribute to The Journey of Our Avenger”. Tema ini terinspirasi dari mulianya seorang mentor yang telah menolong mentee dari sulitnya tugas-tugas mereka layaknya seorang superhero.

Di acara ini, kami membuka “Sharing Session” dengan pembicara kak Justina Anggun Clarissa. Kak Justina ini adalah seorang mentor berpengalaman yang merupakan bagian dari Binusian 2016. Dalam acara ini, kak Justina memberikan berbagai penyuluhan untuk para mentor, seperti bagaimana cara mengatur waktu, bagaimana cara mengatur materi untuk mentoring, bagaimana cara mengatur mentee, dll.

Selain membawa pembicara, di acara ini, kami juga memberikan penghargaan terhadap mentor dan mentee terbaik dari Kemanggisan dan Alam Sutera. Untuk mentor terbaik, selamat untuk Ni Putu Indah R dari Alam Sutera Dan Chrysanti Anastasya S dari Kemanggisan. Sementara itu, untuk mentee terbaik, selamat untuk Stevanny dari Alam Sutera dan juga Baby Ayu Alicia dari Kemanggisan.

Selain memberikan “Sharing Session” dan penghargaan, kami juga membuat sebuah permainan berhadiah untuk seluruh peserta acara ini. Permainan pertama, yaitu “Let’s found it!”, merupakan sebuah permainan di mana para peserta diharuskan untuk mencari lokasi-lokasi untuk mendapatkan poin permainan. Selamat kepada Kevin N, Heskey Koh, dan juga Stevia Audrey, karena telah memenangkan permainan pertama ini. Permainan kedua, yaitu “Guessing The Price!”, merupakan sebuah permainan di mana semua peserta mencoba untuk menebak harga dari gambar-gambar yang ditayangkan, peserta akan mendapatkan poin jika peserta tersebut menjawab dengan harga paling dekat dengan harga barang yang ditampilkan. Selamat kepada Kevin N, Cecillia, dan juga Gusti karena telah memenangkan permainan kedua ini.