Welcome Party AS

Welcome Party Alam Sutera

Slowly Become One”

Kegiatan Welcome Party adalah kegiatan tahunan BSLC untuk menyambut para anggota baru baik yang sebagai mentee maupun calon nindya agar bisa saling mengenal satu sama lain. Kegiatan Welcome Party ini diadakan setelah semua batch melakukan FEP (Freshmen Enrichment Program). Kegiatan ini dirancang sangat menarik dan juga epic agar dapat menciptakan sebuah suasana yang riang dan gembira. Selain itu, pada kegiatan ini juga para anggota baru akan diperkenalkan mengenai BSLC. Untuk Welcome Party 2020, kami mengangkat tema “Slowly Become One”. Tema tersebut memiliki arti bahwa meskipun untuk saling mengenal satu sama lain membutuhkan waktu yang panjang namun dengan menikmati setiap proses pengenalan pasti kita bisa saling mengenal satu sama lain. Diangkatnya tema ini dikarena di tengah pandemic ini, kita tidak dapat berkumpul dan berinteraksi secara langsung sehingga kita memerlukan waktu serta proses yang panjang agar terciptanya sebuah jalinan pertemanan yang baru..

Untuk welcome party kali ini, panitia memutuskan untuk mengajak para anggota baru BSLC untuk mengenal lebih dalam mengenai BSLC serta mengajak mereka untuk bermain bersama melalui website kahoot.it, agar tercipta suasana yang penuh suka cita. Kegiatan Welcome Part ini, dilaksanakan secara resmi pada Minggu, 13 September 2020 melalui aplikasi Ms. Team. Kegiatan ini dihadiri oleh 26 peserta, yang terdiri dari mentee, nindya dan panitia penyelenggara.

Materi yang kami sampaikan agar para anggota baru lebih mengenal BSLC adalah terkait struktur organisasi BSLC, Department atau Divisi yang ada di BSLC serta Event dan Program yang terdapat di BSLC. Hal ini kami sampaikan kepada anggota baru agar mereka bisa mengenal BSLC lebih jauh dan tertarik untuk berkontribusi lebih dalam memajukan BSLC nantinya.