LDK TVXQ BSLC 2021

TVXQ – LDK BSLC 2020

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) atau yang disebut TVXQ (Training Vacation X-Over Quality) oleh BSLC, diadakan rutin setiap tahunnya untuk memberikan gambaran dalam berorganisasi dan berkepemimpinan bagi para nindya baru. Latihan Dasar Kepemimpinan yang diadakan BSLC pada hari Minggu, 28 Febuary kemarin berjalan dengan lancar, meskipun diadakan di rumah sendiri-sendiri dan tidak diadakan di luar lingkungan kampus seperti yang diadakan pada tahun sebelum-sebelumnya. Bertemakan “Encouraging Leadership, Branding and Teamwork Spirit!” Tema ini merepresentasikam keinginan mewujudkan Nindya yang dapat bekerja dalam tim dengan baik disertai dengan semangat berorganisasi yang kuat.

Mulai dari materi Personal Branding yang disampaikan oleh alumni BSLC yaitu Kak Timotius Hansel Kenny  selaku ketua umum BSLC tahun 2020 dan juga mengenai Path To Leadership yang disampaikan oleh Kak Alfia Dava Zahra selaku ketua umum BSLC tahun 2021. Kita belajar banyak dari materi-materi yang disampaikan dan juga ice breaking yang gak kalah seru, karena ada berbagai games menarik yang lucu dan menghibur.

Menuju penghujung acara, kita memberikan sebuah study kasus kepada nindya-nindya baru yang diselesaikan secara berkelompok dengan tujuan melatih kepemimpinan serta kerjasama. Sebelum acara berakhir ada Sharing bersama Alumni BSLC yang disampaikan oleh Kak Yessi Handoyono dan Kak Timotius Hansel Kenny. Acara diakhiri dengan pelantikan untuk para aktivis dan sekarang sudah resmi menjadi Nindya dalam keluarga besar BSLC!