26th TKA BINUS MANDARIN CLUB

Stay Connected with All the Pandas

 

BINUS Mandarin Club (BNMC) telah melaksanakan Temu Keakraban Anggota (TKA)  untuk menyambut didi (弟弟)dan meimei (妹妹) yang baru bergabung ke keluarga besar BNMC. TKA merupakan kesempatan bagi seluruh anggota BNMC Angkatan 22 untuk saling mengenal teman-teman seangkatannya dan juga jiejie (姐姐) dan gege(哥哥) di BNMC. TKA ini merupakan TKA ke-26 yang dilaksanakan pada Minggu, 20 September 2020 (2020年9月20日) yang dilakukan secara online walaupun dilakukan secara online tetapi hal tersebut tidak mengurangi antusias dari di di dan mei mei loh. TKA ke-26 ini mengangkat tema “Stay Connected with All the Pandas”. Filosofi tema ini yaitu “Stay Connected” dengan arti walaupun kita sedang di masa pandemi covid-19 tetap bisa saling behubungan dan “All the Pandas” untuk mewakili seluruh keluarga besar BNMC. Sehingga secara keseluruhan tema ini memiliki arti walaupun kita sedang di masa pandemic covid-19 sehingga tidak bisa bertemu secara langsung tetapi kita tetap bisa bertemu dan juga berkenalan walaupun secara virtual.

Pada 26th TKA BNMC diikuti oleh 156 peserta BNMC Angkatan 22 dan juga dihadiri oleh ge ge jiejie BNMC lainnya loh. Di acara ini, kami tidak hanya berkenal-kenalan saja tetapi kami juga bermain games-games yang telah disiapkan oleh para panitia yang tentunya seru banget dan juga ada kasus yang harus dipecahkan bersama kelompok. Setiap gamesnya, setiap kelompok juga diharapkan dapat berkenalan satu sama lain dan juga membangun kerja sama satu dengan lainnya. Di setiap kelompok juga ada gege jiejie yang mendampingi selama TKA berlangsung dan ada sharing session dari gege jiejie alumni loh!

Dengan adanya TKA ini, diharapkan dapat menjadi salah satu kesempatan bagi BNMC Angkatan 22 untuk menambah koneksi dan BNMC sebagai salah satu wadah untuk berkembang bagi BNMC Angkatan 22 serta menjadi langkah pertama untuk memulai aktif dalam organisasi dibangku perkuliahan. Bagi BNMC Angkatan 22, selamat bergabung ke keluarga besar BNMC dan semangat menjalankan aktivitas perkuliahan serta sampai bertemu di acara-acara BNMC kedepannya.

Meliana