BNCC Workshop: Seek Your Passion in Technology

Jakarta, 19 – 24 Juli 2022 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah melaksanakan BNCC Workshop dengan tema “Seek Your Passion in Technology”. Acara ini berhasil dilaksanakan selama 6 hari dengan mengangkat materi Java Programming, Mobile Application Development, Python Programming, Front-End Development, Back-End Development, dan UI/UX Design.

Setiap acara dimulai dengan pemberian materi oleh pemateri sesuai dengan topik yang dibawakan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemutaran video testimoni dari pengajar BNCC dan pemberitahuan tentang perekrutan pengajar untuk BNCC. Setelah itu, sesi QnA dibawakan oleh MC, dimana peserta dapat bertanya terkait materi yang dibawakan oleh pemateri ataupun tentang informasi perekrutan pengajar. Acara diakhiri dengan sesi berfoto bersama secara virtual melalui platform Zoom.

Terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti workshop dari awal sampai akhir. Tidak lupa, terima kasih juga kepada para pemateri yang telah membantu mensukseskan acara BNCC Workshop. Dengan acara ini, BNCC berharap peserta mendapatkan pengetahuan lebih banyak tentang dunia teknologi dan dapat memanfaatkan pengetahuan tersebut untuk memilih bidang teknologi yang ingin digeluti kedepannya.