TECHBINAR FEBRUARI 2022 “APPLICATION OF AI FOR BUSSINESS”

Bandung, 26 Februari 2022 – Bina Nusantara Computer Club@Bandung telah mengadakan Techbinar Februari 2022 dengan mengangkat tema “Application of AI for Business”.

Webinar diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2022 pukul 12.00 – 15.14 WIB, dihadiri oleh 293 peserta melalui Zoom. Pada kesempatan ini, Techbinar Februari 2022 telah bekerja sama dengan Niagahoster untuk membawakan berbagai materi yang informatif dan edukatif sehubungan dengan penggunaan Artificial Intelligence pada bisnis.

Acara dibuka dengan branding session berupa pemutaran video cuplikan mengenai Niagahoster. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembawaan materi Artificial Intelligence dari Kak Muhammad Angga Muttaqien sebagai CEO di Indonesia AI.

Setelah sesi materi dibawakan, acara dilanjutkan dengan sesi Talkshow yang dibawakan oleh MC. Pada saat pembawaan materi dan talkshow, peserta dapat mengumpulkan pertanyaan yang akan dibawakan pada sesi Q&A melalui platform Sli.do. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama melalui platform Zoom.

Melalui Techbinar Februari 2022, BNCC berharap seluruh peserta mendapatkan wawasan lebih mengenai penggunaan Artificial Intelligence. Terima kasih kepada Niagahoster yang telah membantu memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan acara kali ini.