BNCC SKILL, KNOWLEDGE, AND ATTITUDE: “DISCOVER YOUR FUTURE CAREER GOALS”

Jakarta, 29 Mei 2022 – BNCC (Bina Nusantara Computer Club) telah mengadakan BNCC Skill, Knowledge, and Attitude (SKA) yang bertemakan “Discover Your Future Career Path”. Dengan mengangkat topik career planning, acara ini diselenggarakan dalam bentuk seminar melalui Zoom Meeting. Acara dihadiri oleh seluruh internal BNCC dari empat region, yaitu BNCC Kemanggisan, BNCC Alam Sutera, BNCC Bandung, dan BNCC Malang.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh salah satu senior BNCC Kemanggisan, yaitu ko Freddy Ferdinand Phan yang merupakan CEO dari Sharkmind dan Co-Founder dari Merchant.id. Setelah penyampaian materi, acara masuk ke sesi QnA, di mana internal BNCC dapat menanyakan pertanyaan seputar materi yang disampaikan. Kemudian, acara SKA ditutup dengan sesi dokumentasi secara virtual.

Melalui acara ini, internal BNCC diharapkan dapat mulai merencanakan karir kedepannya dengan matang. Terima kasih kepada ko Freddy Ferdinand Phan yang telah membagikan wawasan seputar career planning.