BNCC WORKSHOP “SHARPENING DIGITAL SKILLS THROUGH TECHNOLOGY”

Jakarta, 20-22 Juli 2023 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah melaksanakan BNCC Workshop bertemakan “Sharpening Digital Skills Through Technology”. Acara ini telah sukses dilaksanakan selama 3 hari dengan mengangkat materi Back-End Development, Front-End Development, Java Programming, Mobile Development with Android, Mobile Development with Flutter, dan UI/UX Design.

Acara dimulai dengan pemberian materi oleh pemateri sesuai dengan topik yang dibawakan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemutaran video testimoni dari pengajar BNCC dan pemberitahuan tentang perekrutan pengajar untuk BNCC. Setelah itu, sesi QnA dibawakan oleh MC, dimana peserta dapat bertanya terkait materi yang dibawakan oleh pemateri ataupun tentang informasi perekrutan pengajar. Acara diakhiri dengan sesi berfoto bersama secara virtual melalui platform Zoom.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti BNCC Workshop dari awal hingga akhir. Tidak lupa, kami berterima kasih kepada para pemateri yang telah membantu menyukseskan acara BNCC Workshop. Dengan acara ini, BNCC berharap peserta mendapatkan pengetahuan lebih banyak tentang dunia teknologi dan dapat memanfaatkan pengetahuan tersebut untuk memilih bidang teknologi yang ingin digeluti kedepannya.