BNCC Webinar Series: Build up Digital Knowledge and Adapt to Technological Industry Trends

Jakarta, 29-31 Juli 2022 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah berhasil mengadakan BNCC Webinar Series: “Build up Digital Knowledge and Adapt to Technological Industry Trends” dan telah dihadiri 854 peserta melalui Zoom Meeting.

Webinar diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 29 sampai 31 Juli 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB dengan mengangkat tema career, design, dan technology yang berbeda tiap harinya.


BNCC Webinar Series hari pertama mengangkat tema “A New Start Toward a Successful Digital Marketing Career”. Acara diawali dengan branding session, yaitu pemutaran video cuplikan mengenai Logitech dan Sharkmind. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan membahas seputar Digital Marketing yang dibawakan oleh Kak Freddy Ferdinand yang merupakan CEO dari Sharkmind & Founders Merchant.id.


BNCC Webinar Series hari kedua mengangkat tema “Define User Problem and Solve It With UX Research”. Acara diawali dengan branding session, yaitu pemutaran video cuplikan mengenai Logitech dan Aruna. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan membahas seputar UX Research yang dibawakan oleh Kak Badrut Tamam Hikmawan Fauzi yang merupakan Product Manager di Aruna.


BNCC Webinar Series hari ketiga mengangkat tema “Cloud Computing as the Backbone of Global Connectivity”. Acara diawali dengan branding session, yaitu pemutaran video cuplikan mengenai Logitech dan Exabytes. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan membahas seputar Cloud Computing yang dibawakan oleh Kak Eko Sumitra yang merupakan Enterprise Cloud Engineer di Exabytes Indonesia.

Setelah materi selesai dibawakan, acara dilanjutkan dengan sesi QnA yang dibawakan oleh MC. Peserta dapat mengirimkan pertanyaan terkait materi yang dibawakan melalui platform Sli.do. Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama melalui platform Zoom.

Melalui BNCC Webinar Series, BNCC berharap seluruh peserta mendapatkan wawasan lebih mengenai Digital Marketing, UX Research, dan Cloud Computing. Terima kasih kepada SharkmindArunaExabytes IndonesiaLogitech, dan seluruh media partner yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan acara kali ini.