BNCC TECHSPIRE X BINAR: “WHAT YOU NEED TO KNOW ABOUT CAREER IN UI/UX DESIGN & FRONT-END DEVELOPER”

Malang, 23 Juli 2022 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah mengadakan BNCC Techspire dengan mengusung tema “What You Need to Know About Career in UI/UX Design & Front-End Developer”. 

Webinar diselenggarakan pada tanggal 23 Juli Pukul 13:00 – 15:00 WIB, dihadiri oleh 113 peserta melalui Zoom. Pada kesempatan ini, BNCC Techspire telah bekerja sama dengan Binar Academy untuk membawakan berbagai materi yang informatif dan edukatif sehubungan dengan pekerjaan UI/UX Design dan Front-End Developer.

Acara dibuka dengan branding session berupa pemutaran video cuplikan mengenai Binar Academy. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembawaan materi UI/UX dari kak Rizqi Nino Firmansyah dan Front-End dari kak Sami Kalammalah. 

Setelah materi selesai dibawakan, acara dilanjutkan dengan sesi Q&A yang dibawakan oleh MC. Peserta dapat bertanya melalui chat platform Zoom. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama melalui platform Zoom.

Melalui BNCC Techspire X Binar, BNCC berharap seluruh peserta mendapatkan wawasan lebih  mengenai profesi UI/UX Design dan Front-End. Terima kasih kepada Binar Academy dan Tokobay yang telah membantu memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan acara kali ini.