EPS. 2 BDM REGULERAN 2022 | HATI-HATI DI JALAN

#2 BDM Reguleran 2022

Reguleran merupakan sebuah kegiatan rutin yang diadakan UKM Bersama Dalam Musik, dimana para talents akan menampilkan pertunjukkan musik orkestra. Dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum selesai, maka kegiatan reguleran ini masih dilakukan secara online dari rumah masing-masing.

Pada episode kedua dari Reguleran di tahun 2022 ini, para talents UKM Bersama Dalam Musik akan membawakan lagu “Hati-Hati di Jalan” oleh Tulus (2022). Lagu “Hati-Hati di Jalan” oleh Tulus yang akan dibawakan pada edisi Reguleran kali ini, menceritakan sebuah situasi dimana ekspektasi itu tidak sesuai dengan realita yang terjadi. Walaupun kita menyadari bahwa banyak sekali persamaan di antara kita, tetapi pada akhirnya, perpisahanlah yang menjadi akhir dari cerita kita. Berjalan sendiri-sendiri dan mendoakan yang terbaik baginya, itulah yang bisa kita lakukan untuk bisa terus melanjutkan hidup ini.

Penasaran gimana performance talents BDM dalam membawakan lagu ini? Kalian bisa menyaksikan performance talents BDM di Instagram @ukm_bdm, YouTube Bersama Dalam Musik, dan TikTok @ukm_bdm. Enjoy the show!

#SalamBDM
#BDMReguleran

Kalvin Jonathan Ginting