Penampilan BDM di Appreciation Day

Sumber Gambar : Dokumentasi BDM
Halo BDMers!! Tak terasa sudah mau akhir bulan, kalian pasti tak sabar menunggu artikel kami bukan? Kali ini BDM tampil pada acara Appreciation Day yang diselenggarakan oleh Binus dengan tema Horas Nusantara. Acara ini diselenggarakan pada 31 Maret 2017, bertempat di auditorium Binus Kampus Anggrek Lt4.
Dalam Acara ini kami membawakan 2 lagu yaitu Marragam-ragam dan Toba’s Dream yang di aransemen oleh Aulia Dhaneswara dan Farhan Hidayat. Dihadapan seluruh penonton kami sangat bersemangat karena penonton sangat antusias mendengarkan lantunan musik yang telah kami persiapkan dengan baik.
Kesempatan tampil di Appreciation Day merupakan momen yang membanggakan bagi BDM, karena ditonton langsung oleh Ketua Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah III, Dr. Ir. Illah Saillah, MS, Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, dan segenap para pimpinan Yayasan BINA NUSANTARA. Kami berharap kami semakin percaya diri dan dapat menampilkan peforma yang lebih baik lagi dari sebelumnya #salambdm

Derian Tanzil