Terkenal di Kancah Internasional, Agnez Mo Banggakan Indonesia

Agnez Monica memulai perjalanan karirnya dalam bidang musik sejak usia belia sebagai penyanyi cilik. Wanita berumur 34 tahun ini memang sejak kecil memang sudah bercita-cita untuk bisa go internasional. Pada usianya yang remaja Agnes sudah berhasil merilis album dewasa pertamanya bertajuk “And the Story Goes” yang melibatkan musisi kenamaan Indonesia seperti Ahmad Dhani dan Melly Goeslaw. Agnes juga berhasil meraih berbagai penghargaan seperti piala Anugerah Musik Indonesia, Anugerah Planet Muzik, sampai Panasonic Award di usianya yang masih remaja.

Agnez Mo memulai perjalanan karirnya di kancah internasional melalui kolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, yaitu Keith Martin dengan merilis lagunya yang berjudul “Get up” dan I’ll Light a Candle”. Selain itu Agnez juga berkolaborasi dengan artis internasional lainnya seperti Michael Bolton, Chris Brown, dan French Montana. Agnez semakin dibanjiri pujian dari para penggemarnya akibat kesuksesannya dalam bermusik.

Sumber:

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/09/110630866/jalan-berliku-karier-agnez-mo-untuk-go-international?page=all

https://www.suarasurabaya.net/senggang/2020/agnez-mo-hingga-niki-deretan-musisi-indonesia-berprestasi-di-kancah-internasional/