PORSINARA 2017

PORSINARA 2017 untuk cabang olahraga Taekwondo berlangsung dengan meriah. Perlombaan ini diadakan di Area Foodcourt lt.1 BINUS Anggrek. Partisipan pada perlombaan PORSINARA tahun ini terbuka untuk semua binusian yang ingin ikut serta dalam perlombaan, dengan mengikuti aturan pertandingan Taekwondo pada umumnya. Peserta pada PORSINARA tahun ini sekitar 15 partisipan yang berasal dari BINUS Kemanggisan maupun BINUS Alam Sutera, dan bukan hanya itu, kegiatan ini juga diikuti oleh partisipan dari cabang olahraga beladiri lain. Pada PORSINARA kali ini perlombaan Taekwondo dibagi menjadi 3 kategori, yaitu sebagai berikut :

  • Pria/Kelas Ringan
    Perlombaan dikhususkan untuk para peserta pria yang masih pemula,yaitu masih bersabuk putih(belum memiliki tingkatan) atau kuning (GEUP 9).
  • Wanita/Kelas Ringan
    Perlombaan dikhususkan untuk para peserta wanita yang masih pemula,yaitu masih bersabuk putih(belum memiliki tingkatan) atau kuning (GEUP 9).
  • Pria/Kelas Menengah
    Perlombaan dikhususkan untuk para peserta pria kelas menengah dalam cabang olahraga Taekwondo, yaitu para peserta yang sudah mencapai tingkatan sabuk diatas kuning atau diatas GEUP 8.

Berikut adalah Foto Para Juara di PORSINARA 2017 cabang olahraga Taekwondo  :

 

Keseruan dan Kemeriahan pada PORSINARA 2017 Cabang Olahraga Taekwondo dapat dilihat dengan meng-klik link di bawah ini :
PORSINARA 2017

Muhamad Aiman Hisyam