Latihan Dasar Kepemimpinan Aktivis

Jakarta, 16 April – 17 April 2021 – SWANARAPALA(Mahasiswa Bina Nusantara Pencinta Alam)berhasil mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan bagi aktivis SWANARAPALA yang akan menempuh pendidikan dan menjadi anggota muda SWR kedepannya. LDK kali ini berjalan selama 2 hari dan diikuti sekitar 25 aktivis.

Kegiatan LDK Aktivis dimulai dengan membawakan materi perkenalan organisasi, sehingga aktivis-aktivis diharapkan semakin mengenal organisasi SWANARAPALA itu sendiri. Setelah itu terdapat beberapa materi lain yang dibawakan pada hari pertama seperti materi Alam Bebas, Navigasi Darat. Dan pada hari kedua materi yang dibawakan adalah Botani & Zoologi, hingga Pertolongan Pertama pada Gawat Darurat. Dan acara Latihan Dasar Kepemimpinan Aktivis kali ini diakhiri dokumentasi bersama.

Melalui kegiatan LDK Aktivis, SWANARAPALA berharap aktivis yang akan menjadi anggota muda dapat memahami dan mengerti mengenai skill-skill dasar yang dibutuhkan di dalam pencinta alam, dan dapat mengenal serta mencintai SWANARAPALA kedepannya.