SEMINAR SWANARAPALA “Hari Pohon Sedunia”

Jakarta, 21 November 2020 – SWANARAPALA(Mahasiswa Bina Nusantara Pencinta Alam) bekerja sama dengan Hutan itu Indonesia telah berhasil mengadakan Seminar SWANARAPALA “Yuk Mengenali Peran-Peran Pohon di Kehidupan Kita” dalam rangka memperingati hari pohon sedunia.

Seminar SWR kali ini diawali dengan pembukaan acara oleh MC. Setelah pembukaan selesai, selanjutnya adalah sesi materi yang dibawakan oleh kak Eulis Utami selaku Koordinator Mitra Hutan itu Indonesia. Pada kesempatan kali ini kak Eulis selaku pembicara membawakan topik mengenai pentingnya pohon di dalam kehidupan kita dan bagaimana kita sebagai pencinta alam dapat berperan lebih dalam mendukung hal tersebut.

 

Seminar SWANARAPALA dengan Hutan itu Indonesia pada kali ini dihadiri lebih dari 75 peserta dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Lalu diakhiri dengan sesi Qna serta sesi foto bersama dengan seluruh peserta pada platform Zoom.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kak Eulis Utami yang telah bersedia menjadi pembawa materi pada acara kali ini, seluruh panitia yang bertugas dan kepada peserta yang telah mengikuti seminar kali ini. Keluarga besar SWANARAPALA berharap seminar ini dapat mengembangkan pengetahuan dan wawasan teman-teman semua mengenai pentingnya pohon di dalam kehidupan kita saat ini.