EXPO FYP Binusian 2023

EXPO adalah bagian dari kegiatan FYP Binusian 2023 yang diadakan di Binus Anggrek setiap hari sabtu di setiap batchnya. Dalam EXPO, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dapat men-showcase hal-hal yang ditawarkan kepada mahasiswa baru supaya mereka tertarik untuk mendaftarkan diri ke UKM/HMJ tersebut. EXPO tahun ini dilaksanakan pada 27 Juli 2019 (batch ABN), 3 Agustus 2019 (batch BBN), 10 Agustus 2019 (batch CBN), dan 24 Agustus 2019 (batch DBN).

Dalam EXPO tahun ini, STMANIS tentunya ikut serta dengan membuka booth pendaftaran untuk BINUSIAN 2023. STMANIS sendiri memiliki tema EXPO yang berbeda-beda di setiap batchnya ; “Samanter: Dunia Misty” (Pementasan STMANIS) di batch ABN, Rumah Sakit Jiwa di batch BBN, Gothic di batch CBN, dan Día de los Muertos di batch DBN. Di setiap batchnya, para panitia EXPO STMANIS menyiapkan dekorasi sendiri untuk memeriahkan booth mereka. Dengan perbedaan tema di setiap batchnya, kami berharap dapat meningkatkan kreativitas para anggota yang mempanitiai EXPO kali ini dalam mendekorasi booth pendaftaran, memilih kostum hari-H, serta menyiapkan make up masing-masing panitia hari-H.

 

Batch ABN (bertema “Samanter: Dunia Misty”)

 

Batch BBN (bertema Rumah Sakit Jiwa)

 

Batch CBN (bertema Gothic)

 

Batch DBN (bertema Día de los Muertos)

 

Penampilan STMANIS di Sesi FYP: Binusian & Organization

Masih berkaitan dengan EXPO, STMANIS berkesempatan untuk menampilkan naskah “Runtuhnya Kerajaan Langit” karya angota STMANIS yang disutradarai oleh Valdiazmi Vikri di Sesi FYP: Binusian & Organization pada batch CBN (Jumat, 9 Agustus 2019) dan DBN (Jumat, 23 Agustus 2019) di Auditorium Binus Anggrek. Penampilan STMANIS yang sangat menarik di sesi FYP ini tentunya membantu meningkatkan ketertarikan para freshmen untuk mendaftarkan dirinya ke STMANIS.

 

Kami sangat berterimakasih kepada anggota-anggota STMANIS yang sudah berpartisipasi pada EXPO kali ini. Kami juga berterimakasih kepada UKM rumpun Seni dan Media Komunikasi karena telah berkerjasama dengan STMANIS dalam 5 minggu EXPO tahun ini. Kami berharap dengan dilaksanakannya EXPO ini, banyak penerus STMANIS yang berkualitas dan bertalenta di sisi seni ataupun keorganisasiannya.

 

STMANIS, MAKIN MANIS!