The Seasons: Autumn

Hal yang muncul di dalam pikiran ketika memikirkan tentang musim gugur adalah dedaunan kering yang berjatuhan dari pohon. Musim gugur identik dengan suasananya yang tenang, menjadikan musim ini menjadi salah satu musim favorit bagi orang-orang. Adapun untuk menikmati musim gugur yang indah, kegiatan yang cukup populer dilakukan adalah sightseeing dan piknik. Dalam suasana musim gugur yang menjadi favorit ini, PARAMABIRA telah menyediakan hadiah performance yang spesial.

Pada hari Minggu, 31 Oktober 2021, PARAMABIRA telah menyuguhkan penampilan choir yang hangat untuk menutup bulan Oktober, dengan judul “The Seasons: Autumn”. Pertunjukan ini merupakan bagian keempat dari Virtual Project “The Seasons” yang melibatkan para alumni dan anggota mahasiswa aktif PARAMABIRA. Pelaksanaan latihan rutin serta penyelenggaraan acara dilakukan bersama dengan Rainier Revireino, sebagai music director PARAMABIRA.

Melalui virtual project “The Seasons”, PARAMABIRA membawakan 1 buah lagu berjudul “Lullabye” (arr. Philip Lawson). “Lullabye” merupakan lagu yang ditulis oleh Billy Joel, dengan lirik yang menyentuh hati, bercerita tentang ikatan anatara orang tua dan anak. Instrumen dan pembawaan dari lagu “Lullabye” memberikan kehangatan yang membuat kita mengingat orang-orang terdekat yang dikasihi.

Virtual Project “The Seasons: Autumn” dapat disaksikan melalui link di bawah ini.
tiny.cc/TheSeasons-Autumn