Benchmarking – PSM UNPAR

Pada Jumat, tanggal 13 Agustus 2021, PARAMABIRA mengadakan kegiatan benchmarking bersama Paduan Suara Mahasiswa Universitas Parahyangan (UNPAR). Masih dalam situasi pandemi, kegiatan benchmarking ini dilaksanakan secara online atau daring melalui media zoom. Benchmarking ini diikuti oleh masing-masing anggota pengurus dari PARAMABIRA dan PSM UNPAR, mulai dari DPI, para koordinator, dan setiap anggota divisi.

Kegiatan benchmarking diawali dengan sambutan dari ketua masing-masing paduan suara, lalu dilanjutkan dengan pengenalan umum dan pemaparan informasi mengenai kepengurusan dan program dari masing-masing paduan suara. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab untuk lebih mengenal struktur dan mekanisme kepengurusan dari masing-masing paduan suara. Kegiatan benchmarking juga diselingi dengan games yang menarik.

Pada akhir sesi diadakan penyerahan sertifikat dari PARAMABIRA kepada PSM UNPAR dan ditutup dengan seai dokumentasi. Melalui kegiatan benchmarking ini, diharapkan baik PARAMABIRA maupun PSM UNPAR dapat membangun hubungan yang baik dan memperluas wawasan mengenai sistem setiap paduan suara.