Serah Terima Jabatan PARAMABIRA 2019

Tidak terasa tahun 2019 sudah berjalan selama 1 bulan . Dalam tahun yang baru ini, PARAMABIRA melakukan pergantian kepengurusan dan serah terima jabatan dari Pengurus PARAMABIRA tahun 2018 ke Pengurus PARAMABIRA 2019. Acara ini dihadiri berbagai pihak yang terlibat secara aktif dalam perkembangan PARAMABIRA, seperti alumni, pengurus PARAMABIRA 2018, pengurus PARAMABIRA 2019, anggota PARAMABIRA, serta aktivis PARAMABIRA. Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 31 Januari 2019 di ruang kelas K2D kampus Syahdan ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

Acara dimulai dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan serta penandatanganan dokumen oleh Clara, sebagai ketua PARAMABIRA 2018, Vania Christ Fina, sebagai PIC PARAMABIRA 2019, Inggried Kurniawan, sebagai Sekretaris-Bendahara PARAMABIRA 2019, serta Wirvan Liegestu dan Amadea Lisani Sela sebagi saksi.Setelah penandatangan dokumen serah terima jabatan, Ketua PARAMABIRA 2018 dan PIC PARAMABIRA 2019 memberikan pidato, dan dilanjutkan dengan pemaparan visi, misi dan program tahun 2019 oleh PIC PARAMABIRA 2019.

Berikut adalah Visi dan Misi PARAMABIRA 2019:
Visi
Menjadikan PARAMABIRA sebagai paduan suara profesional yang berasaskan kekeluargaan serta mengembangkan kemampuan berorganisasi setiap anggota dengan membangun suasana yang menyenangkan.

Misi
1. Memberikan pelatihan vokal secara rutin serta pelatihan teori musik dasar
2. Membangun dan mempertahankan relasi antar anggota aktif dan alumni PARAMABIRA
3. Memberikan pelatihan berorganisasi kepada anggota PARAMABIRA
4. Membangun dan mempertahankan relasi dengan Universitas Bina Nusantara, Organisasi Kemahasiswaan, dan pihak eksternal yang mendukung operasional PARAMABIRA.

Setelah pemaparan Visi dan Misi PARAMABIRA 2019, diadakan sesi tanya jawab. Peserta acara ini terlibat sangat aktif dalam sesi ini. Dan setelah sesi ini berakhir, acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Wilson Aurelius