PARAMABIRA WELCOMING PARTY 2020

Penerimaan mahasiswa baru tahun 2020/2021 telah dilaksanakan, begitu pula member recruitment PARAMABIRA yang telah dimulai dari awal bulan Agustus 2020. Setelah proses audisi selesai, PARAMABIRA mengadakan Welcoming Party pada 21 September 2020 lalu yang diadakan secara daring melalui platform Ms. Teams.

Welcoming Party dihadiri oleh 50 peserta yang merupakan gabungan dari pengurus, anggota aktif, dan anggota baru PARAMABIRA. Acara diawali dengan perkenalan umum tentang PARAMABIRA serta kepengurusannya. Disana, anggota baru dapat berinteraksi langsung dengan para pengurus dan aktivis sehingga mereka mendapat gambaran besar tentang tujuan, kegiatan, dan acara rutin dari PARAMABIRA.

Welcoming Party dilanjutkan dengan perkenalan pelatih, Rainier Revireino yang menjelaskan teknik menyanyi dasar dan musikalitas yang dituju PARAMABIRA. Beberapa peserta juga telah melakukan proses latihan one-on-one yang dilakukan PARAMABIRA sejak pandemic berlangsung.

Dengan berakhirnya acara Welcoming Party 2020, kami mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung dalam PARAMABIRA bagi seluruh anggota baru. Semoga kita dapat terus bernyanyi bersama dan selalu membawa nama baik PARAMABIRA.