Lipday PARAMABIRA “Hand in Hand”

Pada tanggal 26 Februari 2022, PARAMABIRA mengadakan acara Lipday “Hand in Hand” yang merupakan acara tahunan untuk merayakan ulang tahun PARAMABIRA. PARAMABIRA sendiri didirikan pada tanggal 26 November 1990, di mana PARAMABIRA telah berusia 31 tahun. Meskipun masih diadakan secara online melalui platform Zoom, tidak menghalangi keseruan dan kemeriahan acara Lipday untuk tahun ini.

Lipday diawali dengan sambutan oleh Rainier Revireino selaku music director PARAMABIRA dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PARAMABIRA 2022, Giorgina Lalopua. Acara Lipday diisi dengan berbagai games menarik yang dipandu oleh MC, juga terdapat special performance dari dua anggota PARAMABIRA angkatan 2021. Pada akhir acara Lipday juga diadakan sesi sharing untuk berbagi pengalaman antara alumni dan anggota.

Salah satu kegiatan menarik yang juga dilaksanakan pada lipday tahun ini adalah Online Potluck. Online Potluck sendiri merupakan kegiatan di mana para anggota saling mengirimkan makanan satu sama lain secara online. Harapannya melalui serangkaian kegiatan yang dilakukan pada Lipday tahun ini, dapat meningkatkan bonding dan kebersamaan antara para anggota maupun alumni PARAMABIRA.