Silat on Instagram

Nah, sekarang kita akan membahas tentang Silat di sebuah media sosial yaitu instagram. Banyak lho IG Pencak Silat yang ada, nah kami dari UKM Merpati Putih udah nyiapin nih.. Top 5 Pencak Silat’s Instagram. Kita mulai dari ini nih yang pertama..

  1. @Pencak_silat (Pencak Silat || International)

Didalam Instagram ini, mereka memposting foto-foto atau video tentang kesenian pencak  silat yang ada lho. Foto atau video yang mereka upload adalah hasil kesenian dari anak-anak bangsa yang mencintai Pencak Silat. Mulai dari foto yang keren, galak, sangar, sampai ada yang cantik juga kok.

  1. @Indo.silat (Pencak Silat Martialart)

Nah, di akun ini tersedia berbagai macam teknik, pengetahuan atau cuplikan video dari para atlet atau pesilat Indonesia kita lho. Tidak hanya itu, di akun tersebut juga tersedia beberapa informasi mengenai kejuaraan pencak silat nasional ataupun kejuaraan pencak silat taraf menengah.

  1. @Silatindo (Pencak Silat)

Di akun ini, tersedia berbagai video tentang teknik maupun video hasil karya anak-anak bangsa yang jatuh cinta dengan pencak silat lho. Banyak foto-foto dari mereka yang mengekspresikan kecintaan mereka terhadap pencak silat juga nih di akun ini. Mereka aja cinta sama pencak silat yang asli kebudayaan Indonesia. Masa kalian engga? Ya Kali engga..

  1. @Mp_binus (Merpati Putih Bina Nusantara University)


Nah, yang satu ini adalah Akun milik UKM Merpati Putih Binus University. Akun ini berisi tentang kegiatan UKM Merpati Putih yang memiliki dua lokasi latihan, yaitu di kemanggisan serta alam sutera. Keduanya sama-sama UKM Merpati Putih Binus University kok, Cuma beda tempat latihan aja. Yuk follow serta dukung juga UKM Merpati Putih Binus University biar kece dengan Pencak Silat!

Muhamad Aiman Hisyam