Keunikan Merpati Putih

Apa yang membuat merpati putih berbeda dengan beladiri lain? Bagaimana Merpati Putih akan memberi manfaat pada hidup saya? keuntungan apa yang akan saya peroleh?

Ini hanya beberapa pertanyaan yang mungkin ada pada pikiran orang yang tertarik. Semuanya sangat penting mengingat bahwa jumlah yang mengagumkan dari publisitas hollywood, perkembangan dari berbagai macam beladiri yang berasal dari Asia dan berpengaruh pada evolusi gaya tarung bebas di Amerika.

Jadi, apa yang spesial pada MP? Bagaimana Merpati Putih dapat berkompetisi dengan perguruan beladiri lain yang telah berdiri dan memperoleh respek yang sama atau bahkan lebih?
Well, Merpati Putih adalah penemuan unik dimana pada latihan kami tidak hanya meningkatkan kemampuan fisik, tetapi juga meningkatkan tenaga internal, energi sadar dan masih banyak lagi. Setidaknya ada dua lingkup utama pada kemampuan energi yang membedakan Merpati Putih dari semua beladiri lain yang sekarang ini diketahui :

Tenaga Dalam (Inner Power)


Pematahan batang besar balok es, lempeng granit, 5 pipa dragon, 6 susunan beton setebal 10 cm semuanya pada satu nafas adalah sebagian dari kehebatan praktisi Merpati Putih. Ini adalah mungkin dengan penggunaan teknik dari Self-Defense pada MP yang mana anggota menyalurkan Inner Power-nya pada bagian tubuh melalui latihan fisik dan nafas yang tepat. The outrageous Inner Power yang ditimbulkan oleh anggota MP berasal dari seri khusus pada latihan nafas seperti halnya latihan fisik namun belum bisa dijelaskan, tidak diketahui, atau unnatural source. Latihan nafas juga mempunyai a dobel efek bagi orang yang mempraktekkannya. Ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik secara dramatis, tetapi juga membantu meningkatkan fungsi dari sistem kekebalan. Siswa Indonesia telah menunjukkan bahwa penyakit liver, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, asma, berbagai macam alergi dan penyakit lain seperti yang ditimbulkan oleh ketidakseimbangan metabolisme tubuh dapat diperbaiki dengan metode Merpati Putih. Tujuan kami adalah untuk membuktikan secara medis yang mungkin bermanfaat pada Western Medicine dan membantu memperkuat pengetahuan dengan Western Science dari energi-energi yang halus dan and potensi manfaat bagi umat manusia.

Getaran (Vibration Awareness)


Aspek lain dari Merpati Putih yang menunjukkan pada kita perbedaan dengan semua perguruan beladiri lain yaitu pada penggunaan. Seperti pada saat ini, ini dapat dikatakan bahwa di dunia ini hanya pada Merpati Putih metode Getaran/Vibration Awareness diberikan. Getaran adalah kemampuan alami memanfaatkan energi. Semua materi dibentuk dari atom. Setiap atom bergetar dengan energi. Dengan mempraktekkan getaran, anggota MP dapat mencapai daya getaran yang lebih kuat, dan kemampuan untuk menerima serta membedakan getaran, jadi memungkinkan anggota untuk meningkatkan kemampuan pengliahatan. Melalui aplikasi khusus pada latihan getaran, dengan mata tertutup rapat dengan kain atau bahkan orang yang buta sejak lahir bias mengenali dan mengidentifikasi bentuk, warna, texture, arah perjalanan, percepatan, volume, dan komposisi tentang segala obyek didalam benda. Tidak hanya itu, mereka juga mampu membaca, metulis, menonton TV, atau menggunakan suatu komputer. Saat ini lebih dari 3.000 orang buta di Indonesia telah dilatih Ilmu Getaran Merpati Putih dan kini mampu menjalani hidup mereka dengan merdeka dan bebas. Baru-baru ini Singapura telah mengirim beberapa orang buta ke Jakarta, Indonesia untuk mengikuti latihan Ilmu Getaran Merpati Putih, dan Proyek percobaan juga direncanakan U.S.A. Ilmu Getaran Merpati Putih juga dapat digunakan untuk memugar kembali orientasi dan mobilitas bagi mereka yang sudah kehilangan semua atau sebagian dari penglihatan fisik mereka karena kecelakaan atau dari penyakit penyakit merosot/mundur (degenerative disease) seperti Glaukoma, Retinitis Pigmentosa, dll…

Merpati Putih adalah suatu organisasi perguruan pencak silat. Suatu organisasi yang didirikan pasti mempunyai tujuan yang ingin dicapai bersama. Setiap anggota Mp tentunya mempunyai motivasi sendiri-sendiri saat ia mempelajari keilmuan di MP yang secara umum mereka berharap MP dapat memberikan manfaat sesuai dengan cirri khas yang ada di MP. Untuk memperoleh manfaat tersebut, latihan harus dilakukan dengan kontinyu dan sistematis. Jika anggota berhenti di tengah jalan apalagi masih di tingkat dasar, ia akan sulit merasakan manfaat yang diperoleh dari keikutsertaannya dalam Merpati Putih. Oleh karena itu, lakukan latihan dengan kontinyu dan terarah untuk mencapai hasil yang maksimal.

Malik Abdullah (Tingkat Balik I)
Penulis adalah anggota PPS Betako Merpati Putih kolat Unibraw

Sumber : https://www.facebook.com/MerpatiPutihBsi/posts/363171543764001