HUT KE – 26 MERPATI PUTIH BINUS APRIL 2019

Puji Syukur kepada Tuhan yang maha Esa, karena atas karunia nya MP Binus dapat merayakan Ulang Tahun yang ke 26 tahun. Tak terasa MP Binus telag menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa di Universitas Bina Nusantara selama 26 tahun.

Pada HUT MP Binus yang ke-26 ini dirayakan di Waroeng Sunda, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan dimulai dengan kata-kata sambutan dari :

Ketua Umum MP Binus 2019, Newman Ticha

Kemudian, Ketua MP Binus 2018 Regional Kemanggisan, William Nathanael

Ketua Umum MP Binus 2017, Muhammad Ardian

Ketua MP Binus 2016 Regional Kemanggisan, Afif Pramudya

Dan sambutan terakhir dari PIC HUT MP Binus Ke-26, Ryan Reynaldi

lalu acara dilanjutkan dengan perkenalan, lalu peniupan lilin dan pemotongan kue yang dilakukan oleh para anggota MP Binus yang pernah menjabat sebagai Ketua UKM MP Binus.

Acarapun dilanjutkan dengan makan bersama dan sharing mengenai kondisi MP Binus saat ini , dari segi latihan, pencapaian serta keorganisasian bersama senior, alumni serta seluruh anggota MP Binus.

Tak lupa pada akhir acara, seluruh anggota MP Binus foto bersama dan mengumandangkan yel-yel MP Binus, yaitu FIGHT!! WIN!! PRIDE!!

Semoga di umur MP Binus yang ke-26 ini, MP Binus akan semakin banyak mengukir prestasi lagi, dan semoga umur MP Binus bukan cuman sampai ke-26 tapi sampai panjang umurnya.

MP BINUS !!
FIGHT !! WIN !! PRIDE !!

Keseruan lainnya HUT MP BINUS ke-26 bisa dilihat dengan mengklik link di bawah ini:
HUT KE-26 MERPATI PUTIH BINUS