WELCOMING PARTY MP BINUS SEPTEMBER 2018

Welcoming Party 2018 UKM Merpati Putih Binus yang diadakan pada hari jum’at tanggal 4 September 2018 dan bertempat di ruang kelas Binus Kampus Syahdan, berlangsung dengan seru dan meriah. Tujuan dari Welcoming Party itu sendiri adalah untuk memperkenalkan dan menyambut anggota baru UKM Merpati Putih Binus serta untuk mengakrabkan mereka dengan semua anggota UKM Merpati Putih Binus, mulai dari pengurus, senior, maupun alumni. Acara ini dibawakan oleh salah satu dari anggota MP Binus yaitu, Eka Faradhila dan Jordan. Dimulai dengan perkenalan dan sambutan dari Ketua Umum MP Binus 2017 (Muhammad Ardian) & Ketua Umum MP Binus 2018 (Joshua Dylan).

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan tentang UKM Merpati Putih Binus dan perkenalan antar semua anggota sambil bermain games membentuk lingkaran, lalu peserta games harus menyebutkan namanya kemudian anggota disebelahnya harus mengigat dan menyebutkan ulang nama anggota yang ada disebelahnya. Lalu dilanjutkan dengan games “BINGGO”.

Acara dilanjutkan dengan membagi para anggota baru menjadi kelompok – kelompok, kemudian setiap kelompok menghampiri pos – pos berbeda yang terdiri dari 3 pos, yaitu pos 1 games, pos 2 quiz seputar kepengurusan UKM MP Binus, dan pos terakhir quiz seputar Pencak Silat Merpati Putih.


Setelah selesai semua pos, acara selanjutnya adalah tukar kado. Jadi pada saat awal sebelum acara dimulai semua anggota diminta untuk membawa kado untuk sesi tukar kado. Pada sesi ini tiap anggota mengambil kado secara acak yang ditutupi oleh jaket.

Kemudian acara ditutup dengan makan bersama, sharing – sharing dari alumni, serta sesi foto – foto.

MP BINUS !!??
FIGHT !! WIN !! PRIDE !!