KEJUARAAN PAKU BUMI OPEN IV FEBRUARI 2018

Perguruan Paku Bumi adalah perguruan yang aktif di Kecamatan Megamendung bertujuan untuk melestarikan pencak silat sebagai kebudayaan Indonesia dengan motto “Save Our Culture“ dengan cara membina kualitas dan keterampilan pribadi anggotanya. Oleh karena itu, Perguruan Pencak Silat Paku Bumi bermaksud mengadakan kejuaraan pencak silat tanding, seni tunggal dan beregu yang ditujukan untuk para pelajar usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa sebagai upaya dalam membentuk kualitas diri serta memelihara kebudayaan pencak silat di Indonesia melalui transformasi keterampilan pribadi.

Pada tanggal 2 sampai tanggal 4 Februari lalu, UKM Merpati Putih Bina Nusantara telah mengikuti kejuaraan pencak silat. Kejuaraan tersebut dinamakan Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open IV tahun 2018. Ada 6 anggota dari perwakilan Merpati Putih Binus yang megikuti kejuaraan tersebut dan telah berhasil meraih satu medali emas , tiga medali perak , dan dua medali perunggu.

Salah satu pertandingan dari kelas B

Salah satu pertandingan dari kelas I

Foto berikut adalah foto para atlit-atlit yang mengikuti pertandingan dan yang meraih juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Paku Bumi Open IV 2018 Antar Pelajar, Mahasiswa dan Dewasa Tingkat Nasional Asia dan Eropa.

MP BINUS FIGHT! WIN! PRIDE!

Foto – foto lainnya dari kejuaraan Paku Bumi Open IV 2018 dapat dilihat dengan meng-klik link berikut :

KEJUARAAN PAKU BUMI OPEN IV 2017