HUT MERPATI PUTIH BINUS KE-25 MARET 2018

Pada tanggal 3 Maret 2018, Merpati Putih Binus Alam Sutra merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Acara dibuka pada pukul 19.00 WIB di D’Cost BSD oleh PIC Acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Umum MP Binus Alam Sutra. Acara ini dihadiri oleh 48 orang yang terdiri dari Binusian 2017 hingga Binusian 2021 serta Binusian 2014 dan Binusian 2008.

Acara dilanjutkan dengan memperkenalkan diri satu per satu agar antara junior dan senior bisa lebih saling mengenal. Kemudian, alumni angkatan 2008 yang diantaranya merupakan mantan ketua diminta untuk membagikan sedikit tentang pengalaman selama mengikuti Merpati Putih.

Setelah itu adalah acara potong kue dimana Ketua Umum dari angkatan bawah menyuapi kue yang sudah dipotong ke Ketua Umum dari angkatan di atasnya. Tidak lama kemudian, makanan pun masuk dan peserta mulai menyantap makanan yang telah dihidangkan.

Para peserta lalu diminta untuk mengisi polling MP Awards mengenai siapa yang terkocak, terdiam dan terbully. Panitia juga menyediakan photobooth bagi peserta yang ingin mengabadikan momen ini. Acara kemudian diakhiri dengan setiap peserta menandatangani kanvas yang telah disediakan untuk kenang-kenangan, kata penutup dari alumni, dan foto bersama.