Keluarga Mahasiswa Hindu Sukses Menyelenggarakan Program Enrichment “SNEAK PEEK”

Om Swastiastu 

Keluarga Mahasiswa Hindu (KMH) dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara terbaru kami, program Enrichment bertajuk “Sneak Peek.” yang dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Juni 2023. Acara enrichment dihadiri oleh 30 peserta yang merupakan seluruh aktivis dan pengurus KMH periode 2023. Dan acara ini mengundang kak Ni Putu Putri Ardhia sebagai narasumber yang merupakan salah satu alumni Ketua UMUM KMH.  Program Enrichment ini dirancang untuk memberikan wawasan berharga kepada mahasiswa Hindu tentang karier dan kehidupan setelah lulus dari perguruan tinggi dan tentunya juga merupakan momentum berharga untuk menjaga persaudaraan antara Umat Hindu Bina Nusantara. 

Acara Sneak Peek berhasil diselenggarakan dengan antusias dan antusiasme yang tinggi dari peserta. Adapun rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari ketua panitia lalu penyampaian materi oleh narasumber. Kak Ni Putu Putri Ardhia sebagai narasumber Memberikan pengalaman-pengalamannya selama mengikuti program perkuliahan seperti studi Aboard dan juga enrichment program. Tidak hanya itu, Kak putri juga banyak memberikan arahan-arahan mengenai Kehidupan setelah lulus terutama dalam hal dunia pekerjaan serta merekomendasikan apa yang sebaiknya dilakukan untuk menemukan Passion yang ada dalam diri. Setelah penyampaian materi, diadakan sesi tanya jawab dan dilanjutkan  dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber serta dokumentasi bersama.

Dengan suksesnya acara Sneak Peek, KMH telah memberikan kontribusi yang berarti kepada mahasiswa Hindu dalam mempersiapkan diri untuk masa depan mereka setelah lulus. Diharapkan wawasan dan pengalaman yang didapatkan melalui acara ini akan membantu peserta meraih kesuksesan dalam karier dan kehidupan mereka. KMH berkomitmen untuk terus mengadakan program-program berharga semacam ini untuk membantu mahasiswa Hindu dalam menggapai impian mereka setelah lulus. 

Om Shanti Shanti Shanti Om