BENCHMARKING 2023

Haii klifoners!!

Apasih benchmarking itu? Benchmarking adalah studi banding dengan klub fotografi lain untuk memperluas wawasan di dunia fotografi dan meningkatkan skill fotografi kita. Nah kali ini klifonara berkesempatan bekerja sama dengan klub fotografi dari kampus UNTAR/ Universitas Tarumanagara PFT (Perhimpunan Fotografi Tarumanagara).

Benchmarking 2023 dilaksanakan pada 27 mei 2023 yang berlangsung di Binus syahdan, kegiatan berlangsung dengan lancar dimulai dari penyambutan dari MC lalu ada ice breaking yang menyenangkan, dilanjutkan dengan pembawaan materi program kerja dan roadmap klifonara. Setelah itu diberikan waktu  untuk istirahat/ISHOMA setelah istirahat ada pembawaan materi program kerja dan workshop dari PFT. Pada akhir acara sesi yang ditunggu yaitu kegiatan hunting dilakukan Bersama antara Klifonara dan PFT dengan membentuk kelompok dan pergi menuju spot hunting yang sudah disediakan.

Dengan ini kami Klifonara mengucapkan terima kasih kepada pihak PFT yang telah bekerja sama dengan Klifonara di acara benchmarking ini.

Salam klik!!

Gallant Leonardo