Table Manner

Pada tanggal 8 Maret 2016 lalu, para mahasiswa/i Hotel Management Binus University angkatan 2019 mengikuti kegiatan table manner di The Park Lane Hotel Jakarta.
Acara ini dibagi menjadi dua shift, yaitu tour hotel dan table manner. Dalam tour hotel, para peserta dibagi ke dalam kelompok-kelompok kecil untuk dipandu berkeliling hotel bersama dengan para staff hotel. Kami mengunjungi mulai dari kamar-kamar hotel, restoran, swimming pool, spa, gym, ruang meeting, dan lain-lain. Para peserta bebas bertanya apa saja yang berhubungan dengan perhotelan.

1

Sedangkan dalam kegiatan table manner, hotel menyediakan full course menu yang terdiri dari lima hidangan. Kami diajarkan makan menggunakan urutan peralatan makan yang benar, cara makan yang benar dan bagaimana cara duduk yang benar.

2

Acara diakhiri dengan penyerahan sertifikat dan sesi foto.
Para mahasiswa/i Hotel Management merasa sangat beruntung dan berterima kasih atas kesempatan dari The Park Lane Hotel Jakarta dalam membagikan ilmu kepada kami. Kami juga berterima kasih kepada para dosen yang telah mendampingi kami selama kegiatan ini berlangsung.

3