Charity By Home

Dalam rangka memperingati ulang tahun HOME ke-3, pada tanggal 8 Januari 2013 lalu, HOME mengadakan Charity yang dikhususkan bagi orang-orang tunawisma yang tinggal di gerobak. Kegiatan tersebut dilakukan di bawah jembatan rel kereta api di Cikini.

DSC00356

DSC00370

Rata-rata, pekerjaan para tunawisma ini adalah sebagai pemulung. Mereka memungut sampah yang berserakan dan mengumpulkannya ke dalam gerobak.

DSC00368

Kegiatan ini diikuti lebih dari 10 partisipan yang terdiri dari beberapa anggota HOME dan Binusian Hotelier. Partisipan tersebut memberikan sumbangan berupa pakaian dan makanan pokok. Sebelum diberikan kepada orang-orang tunawisma tersebut, pakaian dan makanan-makanan tersebut dibagi rata terlebih dahulu.

DSC00316

DSC00307

Setelah dibungkus dengan rapi, para partisipan membagikan pakaian dan makanan pokok tersebut di sebuah pos kecil yang berada di bawah jembatan tersebut.

DSC00325

Kegiatan Charity ini berjalan dengan lancar. Penerima sumbangan mengantri dengan tertib dan rapi.

Harapan HOME setelah melakukan kegiatan Charity ini adalah semoga sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat mengakrabkan bukan saja sesama mahasiswa, tetapi juga mahasiswa dan masyarakat luas.

Main photo