Welcoming and Farewell Party 2023 “Supersonic : 05’s Journey to Freedom”

Welcoming and Farewell party atau yang dikenal sebagai WFP merupakan program kerja dari HIMTRI yang memiliki tujuan untuk memperingati hari ulang tahun HIMTRI serta sebagai acara untuk menyambut dan melepas angkatan yang baru masuk dan angkatan yang baru saja lulus. Welcoming and Farewell Party tahun ini mengusung tema “Supersonic: 05’s Journey to Freedom” yang terinspirasi dari lagu band Oasis yang berjudul Supersonic, lagu ini menceritakan seseorang yang menginginkan kebebasan dan ingin menjadi dirinya sendiri. Hal tersebut selaras dengan acara Welcoming and Farewell Party itu sendiri dimana acara WFP ini sebagai pintu masuk anak-anak B27 untuk menjalani perjalanan terakhirnya dalam mencari kebebasan di hidupnya, sedangkan acara WFP ini merupakan pintu terakhir untuk B23 sebelum mereka semua mendapatkan kebebasan dari kewajiban yang diberikan selama masa perkuliahan.

Welcoming and Farewell Party merupakan suatu kegiatan yang memperingati hari ulang tahun HIMTRI BINUS yang bertepatan pada tanggal 5 Desember. Pada acara Welcoming and Farewell Party tahun ini, sebanyak 200 mahasiswa/i Teknik Industri BINUS berpartisipasi dalam mengikuti acara. Dalam kegiatan tersebut, terdapat SERTIJAB atau Serah Terima Jabatan dari kepengurusan KOLEGA ke kepengurusan yang terbaru yaitu RINTIS. Selain itu kita juga menyaksikan pertunjukan Band yang dipersembahkan oleh masing-masing angkatan 19, 20, 21, 22, dan 23. Terlebih lagi, acara ini merupakan kesempatan untuk angkatan bawah yang mencari poin kader untuk masuk ke kepengurusan HIMTRI.

Pada acara ini juga kita memberikan persembahan kepada angkatan 19 berupa video rewind dan juga video kesan dan pesan untuk angkatan 19 dari ketua angkatan dan wakil ketua angkatan 20,21,22,dan 23. Di acara ini kita juga menyambut angkatan 23 yang baru masuk dengan mempersembahkan video kesan dan pesan dari ketua angkatan 19,20,21, dan 22, dan juga simbolisasi sebagai peresemian di terima nya angkatan industry 23 ke dalam keluarga Teknik industri.

Pada acara ini juga ada nominasi, yang terdiri dari Class Clown, Best Duo, Most Wanted, dan juga Best Outfit, untuk nominasi Class Clown, Best Duo, Most Wanted, kita mengambil 2 orang Laki-Laki dan juga Perempuan sebagai pemenang dari angkatan 19 dan 23, sedangkan untuk nominasi Best Outfit kita menilai dari outfit peserta yang paling bagus pada malam itu.