HIMTRI TALKSHOW “GET TO KNOW MORE ABOUT MANAGEMENT TRAINEE”

Program management trainee merupakan sebuah program pelatihan sebagai persiapan untuk menduduki posisi level manajerial dalam suatu perusahaan sesuai kemampuan yang dimiliki. Banyak kewajiban yang harus dilakukan oleh management trainee, seperti memahami operasi dalam perusahaan, mendukung manajer dalam perusahaan, memahami pencapaian tujuan setiap departemen atau divisi, ataupun membantu manajer mengevaluasi pekerjaan. Divisi Akademik HIMTRI menyelenggarakan acara Talkshow Management Trainee yang bertemakan “Get to Know More About Management Trainee” pada tanggal 29 Juli 2022. Acara ini bertujuan untuk membantu partisipan dalam memahami program management trainee dengan mengetahui hal-hal yang dibutuhkan oleh seorang management trainee. Partisipan akan dapat mengetahui beberapa tips and trick yang disampaikan oleh narasumber dalam cara sukses mengikuti management trainee di perusahaan.

Sumber: Dokumentasi HIMTRI TALKSHOW “Get to Know More About Management Trainee

Sumber: Dokumentasi HIMTRI TALKSHOW “Get to Know More About Management Trainee

Acara Talkshow Management Trainee ini dibawakan oleh Made Deninta Ayu Dhamayanti yang saat ini menjabat sebagai UFLP Go To Market, dan merupakan lulusan S1 jurusan international relations di Universitas Indonesia. Sesi Talkshow diisi dengan penjelasan materi mengenai perkenalan management trainee pada perusahaan Unilever. Selain itu juga terdapat beberapa tips and trick yang disampaikan oleh narasumber kepada peserta mengenai cara sukses mengikuti management trainee.

Acara ditutup dengan sesi QnA, dokumentasi, dan pengisian exit ticket sebagai tanda kehadiran dan syarat untuk mendapatkan e-certificate. Acara Talkshow Management Trainee dihadiri oleh 47 partisipan. Setelah mengikuti acara ini, diharapkan partisipan diharapkan dapat menambah pengetahuannya tentang berbagai hal yang dibutuhkan menjadi seorang management trainee melalui acara ini.

Sumber: Dokumentasi HIMTRI TALKSHOW “Get to Know More About Management Trainee