WORKSHOP COPYWRITING “THE PROMISING ART OF SELLING”

Perkembangan saat ini membawa banyak perubahan dalam berbagai bidang di mana segala aktivitas mampu dilakukan melalui online, salah satunya adalah penjualan produk dan jasa. Tentunya dengan adanya persaingan produk dan jasa dalam media sosial diperlukan cara untuk dapat menarik perhatian masyarakat terhadap produk dan jasa yang dijual tersebut.

Copywriting merupakan sebuah seni menulis yang digunakan dalam kepentingan publikasi online maupun cetak dengan tujuan memasarkan sebuah produk atau jasa untuk menarik perhatian masyarakat mengenai produk tersebut. Divisi HUMAS Eksternal bekerja sama dengan divisi Research menyelenggarakan acara Workshop Copywriting yang bertemakan “Copywriting: The Promising Art of Selling” dengan tagline The Power Held by Words” yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2022. Workshop ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada peserta mengenai copywriting.

Pembicara dalam acara ini adalah Gladiola Reynita Larasati yang saat ini menjabat sebagai Lead Marketing Copywriter & Content Creator at ZENIUS. Sesi workshop diisi dengan materi copywriting dan penilaian terhadap hasil copywriting yang telah dibuat oleh para peserta berdasarkan contoh soal. Acara Workshop Copywriting ini dihadiri oleh 21 peserta.

Sumber: Dokumentasi Workshop Copywriting “The Promising Art of Selling“

Sumber: Dokumentasi Workshop Copywriting “The Promising Art of Selling“

Sumber: Dokumentasi Workshop Copywriting “The Promising Art of Selling“